Persiapan Mengamankan Posisi di Minggu Ketujuh Big League FIFA 19 FUT

Heri Susanto - July 3, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit
VivagoalIGL – Dalam dua hari ke depan, tepatnya pada Jumat (5/7) pekan ketujuh Big League FIFA 19 FUT akan digelar. 24 top player dari dua Big League akan memainkan laga guna mengmankan posisi di papan klasemen masing-masing.
Di pekan ini, seluruh player dari masing-masing Big League wajib mengamankan poin maksimal guna mempermudah langkah untuk melaju ke fase selanjutnya. Terkhusus player yang masih menempati posisi 8-12 di masing-masing Big League, pekan ini menjadi momen yang bagus untuk memperlebar kesempatan tampil lebih jauh di Big League.
Pada Minggu ketujuh, beberapa nama besar bakal kembali bertanding. Di Big East, perwakilan Balikpapan, FB Ghea akan menjajal wakil dari Kota Pahlawan, Jor-El Rudi. Duel keduanya diprediksi bakal berlangsung sengit. FB Ghea sementara berada di  peringkat 8 sementara Jor-El Rudi berada di peringkat 6. Pertukaran posisi antar kedua player akan sangat mungkin terjadi.
Di laga lain, Raja Huginn akan melawan Jeux Andika. Pada laga ini, Huginn berpotensi meneruskan tren kemenangannya. Namun Jeux Andika tentunya juga tak akan dengan mudah dikalahkan. Pasalnya, wakil asal Makassar tersebut kini tengah menempati peringkat 10. Ia pun ingin berada di zona aman dengan merengkuh poin atas Huginn. Bukan tak mungkin ia akan membuat kejutan dengan memutus rantai kemenangan Huginn.
[irp]
Bergeser ke Big West, XCN Dedic bakal meladeni kekuatan wakil Bali, Bagoes Aditra. Di match pekan lalu, Dedic gagal harus puas berbagi kemenangan dengan Arlan Paranti. Tentunya, Dedic cukup bernafsu merengkuh poin penuh sekaligus menempel ketat Raja Pugu di puncak klasemen. Sementara Bagoes Aditra sendiri juga ingin merangsek ke zona aman guna menjaga kans ke fase selanjutnya. Pertandingan keduanya diprediksi bakal berjalan cukup rumit.

Pada laga lain, RS Yoga akan bertemu dengan EJS Apri. Kedua player memang berada di zona aman guna melaju ke fase selanjutnya. Namun kedua player harus tetap waspada posisinya akan tergeser oleh player lain. Untuk itu, keduanya juga dipastikan sangat berambisi untuk merengkuh poin penuh.
Selain itu, tersaji pula tiga laga yang akan disiarkan secara livestream di kanal Youtube Indonesia Gaming League. SFI Kenny akan menjamu RRQ Eggsy, PG Barracx Icanbutski kontra Quarantine Egi dan laga pamunkas akan di isi oleh Bagoes Nyoman dan Raja Pugu.

Ketiga laga yang bakal disiarkan ini memang diprediksi akan berlangsung sengit. Icanbutski kontra Egi misalnya, kedua player ini gagal memetik poin maksimal pada laga Minggu sebelumnya. uniknya, kedua player mengumpulkan satu kali kalah dan satu kali hasil imbang. Tentunya kemenangan menjadi target yang wajib dikunci baik oleh Egi maupun Ican.

[irp]

Satu-satunya hal yang membedakan keduanya adalah posisi di papan klasemen. Eggsy menempati urutan kedua sementara Kenny berada dua strip di bawahnya. SFI Kenny sudah barang tentu mengincar kemenangan untuk bersaing di papan atas. Sementara Eggsy pun membutuhkan kemenangan guna menempel Raja Huginn.
Di laga pamungkas, Raja Huginn akan menjamu Bagoes Nyoman. Nama yang disebut kedua tengah dalam performa yang menurun beberapa pekan belakangan. Kansnya untuk bangkit nampaknya akan sulit tercapai karena ia akan menjamu Raja Pugu yang berada di posisi puncak sekaligus memainkan skuat Sultan. Pugu tentunya ingin tetap berada di puncak klasemen seperti rekan satu timnya yang saat ini menguasai Big East, Raja Huginn.
Selain menyelenggarakan pertandingan antar player di dua Big League, IGL juga memberikan Giveaway melalui sesi pertanyaan kepada netizen yang hadir livestream di kanal Youtube mereka.
Giveaway tersebut berupa Jersey dan Bola Sepak Original. Netizen yang ingin memenangkan hadiah dari IGL terlebih dahulu harus melakukan subscribe akun YouTube Indonesia Gaming League , memberikan kelengkapan data diri serta jawaban lengkap dan melampirkan akun istagram aktif.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com