Sempat Dimusuhi Fans Arsenal, Profesionalisme Granit Xhaka Tanpa Tanding
Granit Xhaka, Foto: dok apahabar

Mikel Arteta Berikan Informasi Mengenai Masa Depan Granit Xhaka

Daniel Nugraha - May 20, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manajer Arsenal, Mikel arteta mengatakan bahwa masa depan dari salah satu gelandang veteran The Gunners, Granit Xhaka baru akan ditentukan ketika musim 2022/23 selesai nanti.

Nasib Granit Xhaka di Arsenal memang belum jelas, khususnya di musim depan. Ia bakal memasuki 12 bulan terakhir dalam kontraknya bersama The Gunners. Apalagi, sejumlah tim Bundesliga, sepeti Bayer Leverkusen sudah menunjukan ketertarikan untuk memboyongnya di musim depan.

Kontrak Segera Habis di Arsenal, Granit Xhaka Merapat ke Bayer Leverkusen
Granit Xhaka, Foto: dok Bola Okezone

Meski begitu, Mikel Arteta memastikan jika nasib semua pemain, termasuk Xhaka bakal diambil ketika musim ini benar-benar sudah selsai. Ia ingin seluruh anak asuhnya itu fokus meraih hasil maksimal pada sisa laga di Liga Inggris musim 2022/23.


Baca Juga:


“Kejelasan sudah ada, dia adalah pemain yang saya telah bermain setiap menit sejak saya menjadi manajer. Dia dihormati di klub ini dan memiliki cerita hebat tentang pencapaian klub ini melewati momen momen yang sulit,” tegas Arteta dilansir dari Daily Mail.

Mantan Pemain Liverpool Yakin Granit Xhaka adalah Kapten Terbaik untuk Swiss
Sumber: Bola.com

“Dia adalah bagian penting dari skuat ini. Apapun yang terjadi sesuatu itu akan kami diskusikan tapi tidak untuk saat ini. Apa yang terjadi di musim depan akan tergantung pada yang kami lakukan bagaimana kami berkembang dan memulai semua ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com