Michael Krmencik Beri Salam Perpisahan Kepada Persija Jakarta
Michael Krmencik Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Michael Krmencik Beri Salam Perpisahan Kepada Persija Jakarta

Muhammad Ilham - May 31, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Setelah bertahan selama satu musim, striker asing Persija Jakarta, Michael Krmencik, akhirnya resmi berpisah. Ungkapan perpisahan tersebut ia lontarkan di akun Instagram pribadinya, @krmelec_11.

Persija menjadi tim yang boros di bursa transfer musim panas lalu. Mereka menggelontorkan hampir 30 miliar rupiah untuk bisa mendatangkan dua pemain, Hanno Behrens dan Michael Krmencik.

Menariknya, kedua pemain tersebut tidak tampil sesuai dengan ekspektasi manajemen Persija. Oleh karena itu, rumor jika Persija melepas mereka di akhir musim 2022/23 sangatlah kencang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Hal tersebut semakin nyata ketika Michael Krmencik mengeluarkan postingan baru di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan yang diisi oleh fotonya menggunakan jersei Persija, Michael Krmencik mengucapkan salam perpisahan kepada Persija dan juga suporternya, The Jakmania.


Baca Juga:


“Halo Jakarta, terima kasih untuk semuanya. Perjalanan saya di klub ini telah berakhir. Itu adalah musim yang luar biasa. Tapi, inilah kehidupan sepakbola, sesuatu yang indah berakhir dan sesuatu yang lebih indah dimulai,” tulis Krmencik dalam postingan tersebut.

“Indonesia mengajarkan saya untuk menghargai orang lain, makanan, dan kesehatan. Saya bertemu dengan banyak orang yang luar biasa dan masih banyak lagi.”

Michael Krmencik Beri Salam Perpisahan Kepada Persija Jakarta
Michael Krmencik
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

“Terima kasih Persija untuk satu tahun sepakbola yang indah dan Jakmania untuk dukungannya, saya menghargainya,” tambahnya.

Michael Krmencik didatangkan oleh Persija dari salah satu klub terbaik di Belgia, Club Brugge. Selama berseragam Persija, Krmencik sudah mencetak 10 gol dan 1 assist dari 23 laganya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com