Sukses Bawa Sevilla Juarai Liga Europa, Mendilibar Langsung Banjir Tawaran
Sumber: Twitter/Sevilla

Sukses Bawa Sevilla Juarai Liga Europa, Mendilibar Langsung Banjir Tawaran

Catrine Mega - June 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaJose Luis Mendilibar sukses menarik perhatian usai menyumbangkan gelar juara Liga Europa untuk Sevilla. Prestasi tersebut ditorehkannya kurang dari tiga bulan setelah Mendilibar ditunjuk jadi pelatih menggantikan Jorge Sampaoli.

Berbagai tawaran langsung masuk ke meja Mendilibar setelah ia mencatatkan prestasinya bersama Los Nervionenses. Tak hanya sukses menyumbangkan gelar Liga Europa ketujuh untuk Sevilla yang menjadikan mereka sebagai tim tersukses di ajang tersebut, namun Mendilibar juga berhasil membawa Sevilla keluar dari zona merah.

Sumber: Twitter/Sevilla

Memulai musim depan buruk, Sevilla tak kunjung keluar dari zona degradsi setelah dua kali berganti pelatih di musim 2022/23 ini. Menunjuk Mendilibar akhir Maret lalu sebagai pelatih ketiga, pria 62 tahun tersebut sukses membawa Los Rojiblancos keluar dari zona merah dan kini duduk manis di papan tengah klasemen sementara LaLiga.

Mendilibar hanya punya sisa kontrak hingga akhir musim ini bersama Sevilla. Dengan demikian, sang pelatih akan berstatus tanpa klub dan bisa bergabung dengan tim mana saja yang diinginkannya ketika musim kompetisi berakhir.


Baca juga:


Meski demikian, dilansir dari Football Espana, manajemen Sevilla tampaknya akan memberikan perpanjangan kontrak untuk sang pelatih. Pasalnya kontribusi positif Mendilibar hanya dalam waktu kurang dari tiga bulan masa kepelatihannya jelas memuaskan tim asal Andalusia tersebut.

Sejauh ini manajemen Los Nervionenses belum memberikan konfirmasi terkait kabar tersebut. Bahkan Monchi, dirBN

Sevilla akan menghadapi laga terakhir di musim kompetisi ini dengan bersua ke markas Real Sociedad, Minggu (4/6) malam WIB. Apabila Mendilibar tak memperpanjang kontraknya bersama Los Nervionenses, maka laga kontra La Real akan jadi laga terakhir Mendilibar bersama tim asal Andalusia tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com