Real Betis Bidik 3 Pemain Premier League di Pasar Transfer
Sumber: teamtalk.com

Real Betis Bidik Tiga Pemain Premier League Sekaligus

Catrine Mega - June 22, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Betis aktif berburu pemain di bursa transfer musim panas ini sebagai persiapan dalam menyambut musim kompetisi baru. Hanya finish di peringkat ke-6 musim lalu, Los Verdiblancos melakukan penguatan komposisi pemain agar bisa tampil lebih baik musim depan.

Tim asal Andalusia tersebut menargetkan tiket Liga Champions musim depan setelah tiga musim beruntun hanya mampu mengamankan tiket Liga Europa. Tiga nama masuk daftar bidikan Los Verdiblancos di pasar transfer musim panas ini.

Sumber: leicestermercury.co.uk

Nama pertama adalah pilar Leeds United, Marc Roca. Real Betis dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pinjaman dari Leeds United untuk mendaratkan Roca di skuad mereka musim depan.

Sementara itu, nama kedua adalah Adama Traore. Negosiasi pemain Wolverhampton Wanderers yang pernah menjalani masa pinjaman selama enam bulan di Barcelona ini sedang berjalan dan tampaknya akan segera meraih hasil positif.


Baca juga:


Tah hanya dua nama tersebut, manajemen Real Betis juga tampaknya akan berusaha mempermanenkan status Ayoze Perez. Pemain yang menjalani masa pinjaman selama enam bulan bersama Los Verdiblancos itu akan segera berstatus tanpa klub begitu kontrakya dengan Leicester City berakhir bulan ini.

Kehadiran tiga nama tersebut diharapkan dapat memperkuat komposisi pemain Real Betis musim depan sekaligus mengisi posisi yang ditinggalkan beberapa pemain. Seperti yang sudah diketahui, Los Verdiblancos tak akan diperkuat Joaquin mulai musim depan setelah sang pemain memutuskan gantung sepatu.

Selain Joaquin, Victor Ruiz juga akan meninggalkan Benito Villamarin karena kontraknya di Real Betis telah berakhir. William Carvalho pun semakin dekat dengan pintu keluar Real Betis setelah menerima tawaran dari tim asal Arab Saudi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com