Inilah Empat Tim Besar yang Mengincar Sofyan Amrabat
Sumber: Detik Sport

Man United Siap Penuhi Bandrol dari Bintang Fiorentina

Daniel Nugraha - July 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga InggrisManchester United tampaknya benar-benar serius ingin mendaratkan Sofyan Amrabat di bursa musim panas ini, dengan siap memenuhi bandrol yang sudah ditetapkan oleh Fiorentina.

Dilansir dari Sport Italia, Manchester United bergerak cepat dengan segera melakukan pendekatan untuk memboyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina. Kubu La Viola pun secara terbuka bakal menerima proposal dari tim-tim yang meminati jasa dari Amrabat.

Fiorentina Bersedia Turunkan Harga Amrabat untuk Barcelona
Sumber: goal.com

Setan Merah bahkan kabarnya tak keberatan untuk memenuhi hargaa yang ditetapkan oleh Fiorentina untuk Amrabat, yakni sebesar 30 juta pounds. Sayangnya, ada satu masalah yang perlu diselesaikan terlebih dulu oleh Man United.


Baca Juga:


Mereka harus melepas salah satu gelandangnya agar tidak terjadi penumpukan di area lini tengah. Satu nama yang kemungkinan besar bakal dilego oleh Setan Merah di bursa musim panas ini adalah Fred, demi membuka jalan masuk untuk Amrabat.

Sumber: fandom.id

Di sisi lain, agen Sofyan Amrabat sendiri tak menepis kemungkinan Man United mengamankan kliennya musim panas ini. Pihaknya bakal terus mencari proposal terbaik bagi pilar Timnas Maroko itu.

”Saya bisa berkata ada beberapa klub yang tertarik pada Sofyan, dan kami sedang mencari tawaran terbaik,”ujar Mahmoud El Boustati.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com