Dear Erik Ten Hag, Fred Curhat Soal Minimnya Menit Bermain di Man United
Erik Ten Hag, Fred, Foto: dok 90min

Gelandang United Segera Merapat ke Fenerbahce

Daniel Nugraha - August 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Manchester United, Fred akhirnya mulai menemukan kejelasan terkait masa depannya di musim 2023/24, dengan segera merapat menuju Turki untuk bergabung dengan Fenerbahce.

Dilansir jurnalis transfer, Fabrizio Romano, Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Fenerbahce terkait dengan transfer dari Fred di bursa musim panas ini. Gelandang asal Brasil itu pun disebut sudah menyetujui sodoran kontrak yang diberika oleh Fenerbahce.

Dear Erik Ten Hag, Fred Curhat Soal Minimnya Menit Bermain di Man United
Fred, Foto: dok JPNN

Fred kemudian dilaporkan bakal segera melakukan tes medis, sebagai bagian dari proses kepindahan menuju Turki. Fenerbahce kabarnya setuju untuk membayar 13 juta euro plus tambahan bonus untuk bisa mendapatkan jasanya dari United.


Baca Juga:


Harga tersebut sejatinya dibawah bandrol awal yang diingikan oleh United, yakni sebesar 20 juta pounds. Tapi, setelah melalui sejumlah negosiasi, akhirnya United bersedia melepas Fred pada Fenerbahce.

Kepergian Fred itu membuat nomor punggung 17 nya menjadi tak bertuan. Tapi, kemungkinan besar No.17 dalam skuad Man United bakal dipakai oleh Rasmus Hojlund, yang baru diboyong oleh Setan Merah dari Atalanta di bursa musim panas ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com