Debut Gila Jude Bellingham di Madrid: 3 Gol dan 1 Assist
Jude Bellingham, Foto: dok situs resmi Real Madrid

Jude Bellingham Optimistis Timnas Inggris Bisa Juara Euro 2024

Daniel Nugraha - September 16, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ambisi besar diusung oleh bintang Real Madrid, Jude Bellingham untuk memutus prediksi yang menyebut jika Timnas Inggris takkan meraih juara di ajang Piala Eropa 2024 mendatang.

Hingga pekan kelima fase penyisihan grup babak kualifikasi Euro 2024, Timnas Inggris masih kokoh di puncak klasemen grup C dengan nilai 13 poin. Inggris bisa unggul diatas para pesaingnyas, seperti Italia, Ukraina, hingga Makedonia Utara.

Bundesliga Jerman Bikin Jude Bellingham Sudah Matang Tiba di Madrid
Jude Bellingham, Foto: dok situs resmi Real Madrid

Saat ini, The Three Lions belum sekalipun menderita kekalahan dengan telah mengemas 4 kemenangan serta satu hasil imbang dalam lima pertandingan. Mereka unggul enam poin dari Italia di posisi kedua dan berturut-turut dengan Ukraina dan Makedonia Utara di urutan 3-4.

Tetapi hal tersebut belum membuat pasukan Gareth Southgate masuk dalam daftar teratas calon juara Piala Eropa Jerman 2024 mendatang. Prediksi ini yang kemudian memotivasi seorang Jude Bellingham sekaligus meminta rekan-rekannya dalam skuad The Three Lions untuk tetap percaya diri.


Baca Juga:


“Kami semua tak boleh takut untuk mengatakan bahwa kami ingin pergi ke Jerman dan memenangkan Euro 2024. Saya tak perduli dengan prediksi orang orang lain. Yang paling penting adalah bagaimana perorma yang kami tunjukan di turnamen nanti,” tegas Bellingham dilansir dari ITV.

“Kami bisa menjadi juara karena kami memiliki skuat yang sangat bagus, kami juga memiliki satu tujuan yang sama yaitu untuk memenangkan trofi Euro 2024.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com