Bellingham Alami Masalah Pangkal Paha, Ancelotti: Tidak Serius
Sumber: Goal

Bellingham Alami Masalah Pangkal Paha, Ancelotti: Tidak Serius

Heri Susanto - October 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Real Madrid menang 1-2 dalam lawatannya ke markas Braga dalam lanjutan matchday ketiga Liga Champions, Rabu (25/10) dini hari WIB. Jude Bellingham sempat mengalami sedikit masalah pada pangkal pahanya.

Dalam laga yang dimainkan di Municipal Braga, Rodrygo Goes dan Bellingham membawa Madrid unggul 0-2 di menit 16 serta 61. Braga mampu memperkecil ketertinggalan melalui aksi Alvaro Djalo. Madrid mengamankan 100 persen kemenangan di fase grup. Namun ada masalah cedera yang menerpa Bellingham. Pangkal pahanya diklaim bermasalah.

Bellingham Alami Masalah Pangkal Paha, Ancelotti: Tidak Serius
Sumber: Goal

Dengan el Clasico yang hanya menyisakan empat hari ke depan, kekhawatiran muncul terkait ketersediaan pemain asal Inggris itu di laga krusial akhir pekan nanti. Namun cedera yang menerpanya tak terlalu serius. Hal itu disampaikan Carlo Ancelotti pada laman Marca.


Baca Juga:


“Lapangannya empuk dan tak ada yang serius [soal cederanya Bellingham]. Ia sedikit mengalami ketidaknyamanan namun ia baik-baik saja,” ucap Ancelotti seperti diwartakan Football Espana.

Pelatih asal Italia juga memberikan penilaian terkait laga timnya. Ia merasa permainan timnya tak berjalan dengan nyaman lantaran Madrid harus berupaya keras unutk mengamankan kemenangan. Ia merasa timnya kehilangan jarak antar lini pasca gol yang dicetak oleh Braga.

Kini, pasca mengepak kemenangan ketiga beruntun di Liga Champions, Madrid akan langsung mengalihkan fokus di El Clasico yang bakal dimainkan di Montjuic, Sabtu (28/10) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com