Newcastle: Kalahkan Man United Sudah, Kini Giliran Arsenal
Newcastle, Foto: dok Twitter @NUFC

Man United Sudah, Giliran Arsenal yang Diincar oleh Newcastle

A Hendra - November 2, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisNewcastle United dengan gemilang bisa menyingkirkan Manchester United di 16 besar Piala Liga Inggris. Kini, The Magpies bersiap untuk mempecundangi Arsenal di  Premier League akhir pekan nanti.

Newcastle United menantang Manchester United di Old Trafford pada babak 16 besar Piala Liga Inggris, Kamis (2/11) dinihari WIB. The Magpies tanpa kesulitan bisa menang telak 3-0 atas tuan rumah, berkat gol dari Miguel Almiron, Lewis Hall, dan Joe Willock.

Berkat emenangan ini mereka sukses melaju ke babak perempatfinal untuk kali kedua beruntun. Bukan hanya itu, keberhasilan menumpas Setan Merah sekaligus menuntaskan misi balas dendam mereka yang sebelumnya dikalahkan di partai final Carabao Cup musim kemarin.

Newcastle: Kalahkan Man United Sudah, Kini Giliran Arsenal
Newcastle, Foto: dok Twitter @NUFC

Kini, konsentrasi Newcastle tercurah sepenuhnya untuk laga berat lainnya di Liga Inggris akhir pekan ini. Mereka akan menjamu Arsenal di St James Park Stadium, Minggu (5/11) dinihari WIB pada lanjutan gameweek ke-11 Liga Inggris.

Newcastle sementara menduduki posisi ke-6 klasemen sementara dengan 17 poin. Kemenangan di laga ini akan memangkas jarak dengan Liverpool di posisi empat besar, yang terpaut enam angka.


Baca Juga:


Berbekal penampilan impresif kala menumbangkan Man United di kandangnya sendiri, Eddie Howe optimistis menatap laga kontra Arsenal. Motivasi bisa berlipat melihat Arsenal yang kini menjadi runner-up sementara di tabel klasemen.

“Sebuah penampilan yang amat bagus dari kami. Mental tim sungguh brilian. Kami mengalami badai cedera dan hal itu terasa di awal laga, tapi respons tim sungguh hebat,” ujar Eddie Howe dilansir dari Sky Sports.

“Kami bertekad untuk mencoba dan tampil baik di setiap pertandingan. Newcastle mengincar tim yang kami rasa kami bisa menang dan sekarang kami akan melakukan hal yang sama untuk Arsenal (pada hari Sabtu).”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com