Timnas Inggris U-17 Sudah Beradaptasi Dengan Cuaca Panas Indonesia
Pelatih Timnas Inggris U-17, Ryan Garry, dalam official training, Jumat (10/11) sore WIB, di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta. Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Timnas Inggris U-17 Sudah Beradaptasi Dengan Cuaca Panas Indonesia

Muhammad Ilham - November 10, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pada saat Piala Dunia U-17 2023, Indonesia sebagai tuan rumah masih diterpa cuaca panas. Namun, hal tersebut telah disiasati oleh Timnas Inggris U-17 yang datang lebih awal untuk beradaptasi.

Perhelatan Piala Dunia U-17 2023 dilaksanakan pada 10 November hingga 2 Desember mendatang. Sebanyak 24 tim dari enam konferensi yang tersebar di dunia hadir ke Indonesia untuk memperebutkan gelar Piala Dunia U-17.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Namun, cuaca panas menjadi pertanyaan banyak orang, terutama bagi tim-tim Eropa yang terbiasa cuaca dingin. Akan tetapi, Timnas Inggris U-17 sudah menyiasati hal tersebut.

Sang pelatih, Ryan Garry, mengatakan jika timnya hadir lebih awal dari jadwal. Hal tersebut ia lakukan agar para pemain bisa beradaptasi dengan cuaca panas di Indonesia, sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal di Piala Dunia U-17.


Baca Juga:


“Sangat berbeda, tentunya kami terbang lebih awal untuk melakukan beberapa latihan untuk bisa beradaptasi dengan cuaca di sini. Namun, sejauh ini sangat bagus di sini,” ucap Ryan Garry kepada para wartawan saat official training, Jumat (10/11) sore WIB, di Lapangan A Gelora Bung Karno.

Timnas Inggris U-17 Sudah Beradaptasi Dengan Cuaca Panas Indonesia
Pelatih Timnas Inggris U-17, Ryan Garry, dalam official training, Jumat (10/11) sore WIB, di Lapangan A Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.
Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Inggris menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk meraih gelar di Piala Dunia U-17 kali ini. Ditempatkan di grup C bersama Timnas Brasil U-17, Iran U-17, dan Kaledonia Baru U-17, Ryan Garry tidak mau pemainnya meremehkan lawan yang ada.

“Tidak ada, semuanya fit dan sehat, dan kami sangat menantikan laga ini. Mungkin, masalahnya adalah menjaga para pemain kami agar tidak meremehkan lawan nanti,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com