Chelsea Tertarik Daratkan Paulo Dybala Musim Dingin Ini
Sumber: beIN Sports

Chelsea Tertarik Daratkan Paulo Dybala Musim Dingin Ini

Catrine Mega - January 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Masa depan Paulo Dybala bersama AS Roma masih belum menemui titik terang meski klausal perilisan murahnya sudah aktif. Situasi ini menarik perhatian Chelsea yang dilaporkan ingin memboyong Dybala ke Stamford Bridge musim dingin ini.

Dybala masih punya kontrak hingga musim panas 2025 bersama I Giallorossi, namun kontrak pelepasan sang pemain yang ada di angka 12 juta Euro sudah aktif per dibukanya pasar transfer musim dingin. Klausal pelepasan ini sendiri dikhususkan bagi tim-tim di luar Italia.

Chelsea Tertarik Daratkan Paulo Dybala Musim Dingin Ini
Sumber: AS Roma

Dilansir dari Roma Press, Chelsea yang ingin memperkuat lini depannya tertarik mendaratkan Dybala bulan Januari ini. Meski sudah berusia 30 tahun, Dybala masih jadi pemain depan berbahaya di depan gawang lawan.

Menurut pemberitaan, The Blues akan segera memasukkan tawaran pada Roma untuk menegosiasikan transfer Dybala. Akan tetapi langkah Chelsea dipercaya tak akan mudah.


Baca juga:


Pasalnya pemain asal Argentina itu sudah beberapa kali menegaskan bahwa ia ingin bertahan di Roma untuk waktu yang lama, bahkan berharap bisa gantung sepatu sebagai pemain I Lupi.

Sayangnya sampai hari ini manajemen Roma belum menjawab permintaan Dybala untuk memberikan kontrak baru kepadanya. Meski manajemen Roma menegaskan Dybala sebagai pemain pentingnya, petinggi klub belum menunjukkan tanda-tanda akan menggelar negosiasi kontrak baru bersama sang pemain.

Menarik dinantikan masa depan apa yang menanti Dybala. Dengan kontraknya bersama I Gialloeossi yang masih akan berlaku hingga tahun 2025, jelas Dybala tak perlu terburu-buru memutuskan masa depannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com