Max Kilman Wolves
(Max Kilman. Foto: IMAGO/News Images via Reuters Co/IMAGO/Gareth Evans/News Images via sport.detik.com)

Kapten Wolves Masuk Dalam Daftar Bidikan Man United

Irman Maulana - April 4, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga InggrisManchester United dikabarkan mempertimbangkan untuk melakukan langkah kejutan dengan mendaratkan kapten dari Wolverhampton, Max Kilman pada bursa transfer pemain musim panas 2024 mendatang.

Sejumlah nama bek mulai dikaitkan dengan Manchester United dalam beberapa waktu terakhir. Setan Merah dinilai membutuhkan tenaga baru demi meningkatkan lini pertahanan mereka untuk menghadapi musim depan.

Dilansir The Times, Man United menjadikan satu bek tengah sebagai prioritas mereka pada bursa transfer nanti. Laporan yang sama menyebut United sudah beberapa kali mengirim pemandu bakat untuk mengamati kiprah dari Max Kilman musim ini.

Tawaran Napoli Senilai Rp 666,6 Miliar Untuk Max Kilman Ditolak Wolves
Photo: Getty Images via Goal.com/id

Sampai sekarang, belum ada kontak pasti terkait transfer tersebut dari Man United maupun Wolverhampton. United diklaim ingin terlebih dulu mengamati pemain lain sebelum melakukan pendekatan resmi.

Kilman sendiri memang sudah menarik cukup banyak tim-tim besar Eropa berkat aksinya bersama Wolves. Di musim panas 2023 lalu, Kilman dekat dekat Napoli, yang mencari pengganti Kim Min-jae, walau akhirnya urung terlaksana.

Di musim 2023/24, Kilman tercatat menyumbangkan dua gol dan satu assist dari 36 laga di semua ajang. Ia jadi pemain dengan menit tampil terbanyak diantara skuad Wolves lain, yakni sebesar 3,261 menit.


Baca Juga:


Sepanjang musim ini, posisi bek tengah menjadi satu diantara area yang terkena badai cedera dalam skuad Man United. Tak ada bek United yang benar-benar bisa secara konsisten berada dalam kondisi bugar di tiap pekan.

Terbaru, Lisandro Martinez dan Victor Lindelof harus masuk meja perawatan usai mengahadapi Brentford akhir pekan lalu. Pihak klub menyebut kedua pemain setidaknya butuh waktu sampai satu bulan untuk masa pemulihan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com