Gabung Real Madrid, Mbappe Disebut Kevin Durrant dalam Sepakkbola
Sumber: Twitter Sports Illustrated

Al-Khelaifi Bangga dengan Pencapaian Mbappe di PSG

Heri Susanto - May 30, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengapresiasi pencapaian Kylian Mbappe bersama klub. Pemenang Piala Dunia 2018 itu sukses menjadi top skor sepanjang masa Les Parisiens dalam karirnya di Paris.

Baru-baru ini, dalam sebuah forum di Sardinia, ia menjawwab pertanyaan dari jurnalis CNN, Amanda Davies yang menanyakan soal kepergian Kylian Mbappe dari Les Parisiens. Mantan pemain AS Monaco memang sudah menghabiskan kontraknya di klub dan siap memulai tantangan baru.

Al-Khelaifi Bangga dengan Pencapaian Mbappe di PSG
Sumber: Twitter Barcelona Noticias

Opera sabun Mbappe bersama PSG dan Real Madrid memang akan segera rampung. Hanya tinggal menunggu waktu dirinya bakal diresmikan Los Blancos pada musim panas mendatang secara gratis. Berbagai pihak, termasuk Al-Khelifi sempat memintanya bertahan. Namun asa tersebut gagal dan bos asal Qatar berharap yang terbaik bagi Mbappe dalam perjalanan karir selanjutnya.


Baca Juga:


“Saya selalu berharap semua yang terbaik baginya. Ia melakukan hal besar bagi kami dalam 7 tahun terakhir. Ia datang di usia 18 tahun dan kini sudah menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Saya bangga denga napa yang dilakukan bagi klub. Anda tak akan pernah tahu jika ia bisa saja kembali ke Prancis suatu hari nanti. Saya tahu ambisinya ia ingin tantangan baru dengan pergi ke Liga lain untuk mendapatkan engalaman baru,” ucapnya.

Mbappe sudah memberikan pernyataan jika dirinya akan berlabuh ke Real Madrid dalam beberapa waktu ke depan. Saat ini, sang pemain akan memfokuskan diri bersama Timnas Prancis di Euro 2024 mendatang. Kini, PSG pun siap memulai tantangan baru tanpa kehadiran Mbappe di musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com