Tak Hanya Mbappe, Madrid Bidik Punggawa PSG Lain
Sumber: Twitter Sportsco

Tak Hanya Mbappe, Madrid Bidik Punggawa PSG Lain

Heri Susanto - June 6, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Kylian Mbappe sudah resmi menjadi milik Real Madrid. Namun mereka masih membidik satu pemain PSG lain yakni Achraf Hakimi. Sosok asal Maroko bukan pemain yang asing bagi Los Blancos di masa lampau.

Pasca serangkaian opera sabun yang melibakan Mbappe dan Madrid, pemenang Piala Dunia 2018 itu akhirnya merapat ke Santiago Bernebeu pasca kontraknya dengan PSG rampung akhir musim ini. Ia didatangkan gratis namun ada fee penandatanganan yang ditaksir mencapai 100 juta Euro.

Menurut lapoiran Talksport dan berbagai media Spanyol lain, Madrid masih ingin merapihkan komposisi skuatnya utnuk musim depan dan membidik Hakimi untuk hadir dalam periode keduanya di Real Madrid. Ia merupakan jebolan La Fabrica dan sempat mengepak 17 laga bersama tim utama.

Tak Hanya Mbappe, Madrid Bidik Punggawa PSG Lain
Sumber:twitter achraf hakimi

Namun, lantaran kalah bersaing dengan pemain lain, namanya kemudian dipinjamkan ke Borussia Dortmund pada 2020 sebelum dilego permanen ke Inter Milan tiga musim lalu. Kini, kehadirannya diharapkan guna menjadi perpanjangan tangan dari Dani Carvajal yang sudah berusia 32 tahun dan rentan cedera.


Baca Juga:


Untuk pos fullback kanan, Madrid semapt dikaitkan dengan dua bek Inggris yakni Reece James dan Trent Alexander Arnold. Namun nama pertama kerap mengalami cedera sementara Arnold bakal sulit didapatkan lantaran ia bakal meneken kontrak baru dengan Liverpool.

Andai nantinya Hakimi direkrut, hal ini bakal tak bakal menjadi kejutan lantaran dalam di masa lalu, Hakimi amat terbuka untuk kembali ke Madrid. Potensi Florentino Perez membuka komunikasi dengan sang pemain masih mungkin terjadi dalam beberapa minggu atau bulan ke depan.

Saat ini, Hakimi masih terikat kontrak hingga 2026. Sejak mentas bersama PSG pada 2021, ia sempat persembahkan berbagai gelar domestik dan sudah mendulang 120 laga di lintas kompetisi dan mengepak 14 gol serta 19 assist bagi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com