Skuat Sudah Lengkap, Kans Arnold Merapat ke Real Madrid dalam Waktu Dekat Sirna
Sumber: Liverpool FC

Legenda Inggris Pede Peran TAA Bakal Digantikan di Matchday Terakhir

Heri Susanto - June 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal –  Euro 2024 – Legenda Timnas Inggris, Gary Lineker yakIn jika Trent Alexander Arnold tak bakal mendapat kepercayaan dari Gareth Southgate pada matchday terakhir Tiga Singa melawan Slovenia, Rabu (26/6) dini hari WIB.

Arnold sebelumnya sudah bermain dalam dua laga melawan Serbia dan Denmark. Ia mengisi pos double pivot bersama Declan Rice. Namun performa fullback Liverpool ketika dimainkan sebagai gelandang dikritisi tajam. Bahkan dalam dua kesempatan tersebut, perannya harus digantikan Conor Gallagher di babak kedua.

Selain Arnold, keraguan juga mencuat pada Southgate lantaran skemanya dianggap sebagai hal mubazir lantaran Inggris yang dinilai bisa tampil aktraktif malah bermain sebaliknya. Lineker merasa jika Southgate seharusnya bisa menghentikan eksperimen dengan Arnold dan menggantinya dengan Gallagher.

Legenda Inggris Pede Peran TAA Bakal Digantikan di Matchday Terakhir
Sumber: Twitter TrentAA

“Saya merasa Arnold sudah digantung kering dengan eksperimen Southgate dan saat ini eksperimennya tak berjalan. Sulit untuk bermain di posisi baru meski timnya bermain bagus. Namun ketika tim kesulitan dan ada ketidaknyamanan di sana, segala sesuatu berjalan sulit,” urai Lineker kepada BBC.


Baca Juga:


“Saya merasakan kesulitan yang dirasakan Arnold. Saya simpati kepadanya Ia adalah pemain yang bertalenta namun ia tengah menjalani masa yang sulit,”timpal mantan penyerang Barcelona itu.

Arnold nampak bakal ditepikan di bangku cadangan dan posisi ternyamannya, fullback kanan nampak tak bisa diisi lantaran Kyle Walker lumayan tampil stabil ketika mengisi poros tersebut dalam dua laga yang dimainkannya bersama Inggris.

Selalu update berita terbaru seputar Euro 2024 hanya di Vivagoal.com