Dirumorkan ke Bayern Munich, Calhanoglu Tegaskan Bahagia di Inter
Sumber: GOAL

Dirumorkan ke Bayern Munich, Calhanoglu Tegaskan Bahagia di Inter

Catrine Mega - June 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie AHakan Calhanoglu akhirnya buka suara soal rumor transfernya ke Bayern Munich pada jendela transfer musim panas ini. Kapten Timnas Turki tersebut secara tegas menyatakan bahwa dirinya masih bahagia di Inter Milan.

Sejak beberapa waktu terakhir, Bayern Munich dikabarkan tengah gencar melakukan pendekatan dengan pihak Nerazzurri untuk menggaet Calhanoglu ke Allianz Arena.

Dirumorkan ke Bayern Munich, Calhanoglu Tegaskan Bahagia di Inter
Sumber: GOAL

Tak main-main, die Roten bahkan dilaporkan akan memasukkan tawaran sebesar 70 juta Euro kepada Inter demi memboyong pemain 30 tahun asal Turki tersebut. Tawaran fantastis ini jelas terlalu sayang dilewatkan, apalagi mengingat Calhanoglu lahir di Jerman.

Meski demikian, di tengah simpang-siur rumor transfernya ke Bayern Munich, sang pemain akhirnya buka suara. Melalui unggahannya di media sosial, Calhanoglu menegaskan bahwa dirinya bahagia di Inter dan tak akan meninggalkan San Siro.


Baca juga:


“Di tengah rumor yang berbeda di media belakangan ini, saya akan menggunakan kesempatan ini untuk meluruskan situasi. Sampai saat ini, saya menahan diri untuk mengomentari berbagai spekulasi yang beredar karena ingin fokus pada tugas saya sebagai kapten Timnas Turki di Euro 2024,” demikian tulis Calhanoglu, dilansir dari Football Italia.

“Meski demikian, saya percaya sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberikan pernyataan untuk menghindari kesalahpahaman di masa depan. Saya sangat bahagia di Inter Milan.

“Hubungan saya dengan klub dan fans kami yang luar biasa sangat istimewa. Bersama-sama, kami telah mencapai banyak hal dan saya senang menanti peluang kami untuk memenangkan banyak trofi lain bersama Inter di masa depan.

“Sekali lagi, saya tegaskan saat ini fokus saya adalah membuat orang-orang di negara saya bahagia. Terima kasih atas pengertiannya dan dukungan kalian. Forza Inter, dari Calha.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com