Dewa United Resmi Rekrut Kapten Persebaya Surabaya Reva Adi Utama
Sumber: Dewa United

Dewa United Resmi Rekrut Kapten Persebaya Surabaya Reva Adi Utama

Muhammad Ilham - June 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaDewa United akhirnya resmi mendatangkan pemain anyar pertamanya untuk Liga 1 musim 2024/25. Tidak tanggung-tanggung, mereka merekrut kapten Persebaya Surabaya, Reva Adi Utama.

Setelah memperpanjang kontrak pelatih mereka, Jan Olde Riekerink, Dewa United langsung beralih ke skuadnya. Tidak butuh waktu lama bagi tim yang bermarkas di Indomilk Arena, Tangerang, itu untuk mendapatkan pemain anyar.

Dilansir dari situs resmi Dewa United, Tangsel Warrior merekrut kapten Persebaya, Reva Adi Utama, untuk mengarungi musim 2024/25. Kualitas serta kepemimpinannya di dalam lapangan dibutuhkan Dewa United untuk bersaing di papan atas musim depan.

“Kami sangat senang dengan kedatangan Reva di tim ini. Dia pemain yang punya kualitas serta jiwa pemimpin sebagai seorang pemain belakang,” kata Presiden Dewa United, Ardian Satya Negara.


Baca Juga:


“Kualitas dan pengalaman Reva sangat kami butuhkan untuk kompetisi yang akan datang nanti. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan tim,” tambahnya.

Reva Adi Utama telah melalang buana di sepakbola Indonesia. Ia memulai kariernya sepakbolanya di Frenz United Malaysia, sebelum akhirnya pulang ke tanah kelahirannya, PSM Makassar, pada 2016.

Dewa United Resmi Rekrut Kapten Persebaya Surabaya Reva Adi Utama
Sumber: Jawa Pos

Pada 2019, ia pindah ke Perseru Badak Lampung, sebelum musim depannya, tepatnya pada 2020, pindah ke Barito Putera. Sayangnya, kompetisi harus dibubarkan lantaran pandemi Covid-19 melanda.

Pada 2021, Reva Adi Utama gabung ke Persebaya Surabaya. Namun, dia sempat pindah ke Madura United selama semusim. Baru pada 2023/24, Reva Adi Utama kembali ke Bajul Ijo dan diberikan tanggung jawab sebagai kapten.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com