Usai Antar Spanyol Juarai Euro 2024, Williams Punya Target di Piala Dunia 2026
Sumber: Twitter Managing Barca

Laporta: Kami Punya Uang untuk Datangkan Nico Williams

Rizal Saleh - July 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Presiden Barcelona, Joan Laporta membuat pernyataan mengejutkan jika timnya bisa saja mengamankan Nico Willliams. Ia mengklaim jika Blaugrana siap menebus klausul rilis punggawa Athletic Bilbao itu.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona memang dikaitkan dengan Williams guna mengisi pos winger kiri di musim depan. Namun untuk membawa pemain berdarah Ghana, mereka harus melepas satu hingga dua nama dengan valuasi tinggi di timnya.

Laporta: Kami Punya Uang untuk Datangkan Nico Williams
Joan Laporta, Foto: dok situs resmi Barcelona

Dalam wawancara terbaru bersama Catalunya Radio, Senin (8/7) waktu setempat, Laporta sempat ditanya kans timnya untuk membawa pemain asal Basque it uke timnya. Ia memiliki klausul rilis di angka 58 juta Euro dan orang nomor satu di Barcelona pun memberikan jawaban yang singkat.


Baca Juga:


“Hari ini, kami bisa mendapatkannya. Selalu ada kabar baik dalam urusan olahraga. Kami akan mengumumkan hal itu dalam waktu dekat. Kami saat ini tengah mengupaykan deal terbaik sesuai permintaan Hansi Flick,” urainya seperti diwartakan Football Espana.  Hansi has requested.”

Sebelumnya, Laporta sempat berbicara terkait perbaikan kondisi ekonomi klub. Beberapa kesepakatan dengan pihak lain tengah dibangun dan ia berharap dapat mengumumkan kabar baik itu segera. Andai nantinya ada pihak ketiga yang datang membeli hak dari Barca Studio, Blaugrana bisa kembali bergairah di lantai bursa. “Kami akan kembali normal dalam urusan keuangan dalam waktu dekat,” timpal Laporta.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com