Pochettino: Mudryk di Chelsea Bukan Hanya Hiasan
Sumber: Goal

Demi Buat Maresca Terkesan, Mudryk Potong Waktu Liburan

Irman Maulana - July 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Chelsea, Mykhailo Mudryk tampak sudah menghadiri hari pertama dari proses latihan pra-musim kubu London Barat, walau sejatinya masih memiliki waktu lebih untuk istirahat pasca gelaran Euro 2024.

Perjalanan Mykhailo Mudryk bersama Tim Nasional Ukraina di Euro 2024 memang sudah usai. Ukraina gagal melangkah ke fase gugur karena hanya berada di posisi ke-4 pada fase Grup E, dibawah Romania, Belgia, dan Slovakia.

Dilansir Daily Mail via Kieran Gill, Mudryk rupanya memilih untuk memotong waktu liburan pasca Euro 2024. Ia dilaporkan langsung terbang menuju London untuk bergabung di hari pertama latihan pra-musim Chelsea.

Pochettino: Mykhailo Mudryk Pemain Bagus, Cuma Kurang Pede
Mykhailo Mudryk, Foto: dok Detik Sport

Pemain lain, seperti Wesley Fofana dan Romeo Lavia juga sudah tampak hadir pada latihan pertama Chelsea tersebut. Fofana sudah absen sejak Mei 2023 sedangkan Lavia Bulan Desember tahun lalu.

Mudryk tampak ingin membuat kesan yang baik bagi manajer baru The Blues, Enzo Maresca. Pelatih asal Italia itu kini sudah resmi ditunjuk oleh Chelsea menggantikan Mauricio Pochettino.

Mudryk sendiri memang telah melalui debut yang kurang cemerlang bersama Chelsea di musim lalu. Ia hanya menyumbangkan tujuh gol dari total 41 laga di semua ajang.


Baca Juga:


Ekspektasi besar diemban oleh pemain 23 tahun itu usai ditebus dengan harga selangit oleh Chelsea. The Blues rela menggelontorkan dana hingga 70 juta euro untuk membawa Mudryk dari Shakhtar Donestk.

Dalam persiapan pra-musim ini, Maresca turut menjadwalkan Chelsea untuk jalani tur ke Amerika Serikat. Mereka rencananya bakal hadapi laga uji coba melawan Wrexham, Manchester City, dan Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com