Tawaran Perdana Marseille untuk Gelandang Liverpool Resmi Ditolak!
Sumber: Twitter LFC Transfer Room

Tawaran Perdana Marseille untuk Gelandang Liverpool Resmi Ditolak!

Heri Susanto - July 29, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Marseille masih membidik beberapa pemain guna memperkuat komposisi skuat Roberto De Zerbi. Baru-baru ini, Wataru Endo dari Liverpool masuk dalam pantauan Les Phoceens guna didaratkan ke Velodrome di bursa musim panas.

Menurut laporan terbaru dari the Athletic, Marseille sudah mengirimkan penawaran 14 juta Euro kepada the Reds untuk mengamankan pemain asal Jepang itu. Namun tawaran tersebut langsung ditolak mentah-mentah oleh Liverpool lantaran ia masih dianggap sosok penting bagi klub.

Endo baru saja bergabung di musim lalu dengan mahar 20 juta Euro. Ia masih memiliki kontrak hingga 2027 dan the Reds belum melihat kemungkinan bakal berpisah dengan mantan punggawa Vfb Stuttgart dalam waktu dekat lantaran Arne Slot, selaku pelatih baru Liverpool masih ingin mengamankan jasanya.

Tawaran Perdana Marseille untuk Gelandang Liverpool Resmi Ditolak!
Sumber; TEAMTalk

Musim lalu, Endo masih menjadi bagian penting dari tim. Ia sudah mengoreksi 44 laga di lintas kompetisi dan mendulang tiga gol serta satu assist bagi tim. Ia juga sempat mempersembahkan Piala Liga bagi the Reds dan gelar tersebut merupakan silverware terakhir Jurgen Klopp bersama tim.


Baca Juga:


Marseille memang melakukan restorasi besar hampir di semua lini di bawah arahan De Zerbi. Nama Endo pun masuk dalam bidikan. Belum diketahui apakah mereka siap membuka penawaran lain untuk pemain 31 tahun itu atau tidak pasca penawaran ditolak. Untuk pos gelandang, mereka sudah mengamankan dua nama yakni Ismael Kone dna Pierre-Emile Hojbjerg.

Di luar gelandang, Marseille juga masih membidik dua nama lain dari dua pos berbeda. Penyerang Arsenal, Eddie Nketiah ditargetkan untuk hadir menemani Mason Greenwood di lnin depan. Selain itu, di pos pertahanan, mereka membidik Kiliann Sildillia (Freiburg) dan bek tengah Malmo Derek Cornelius.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com