Fenerbahce Punya Rencana Rahasia untuk Amankan Gundogan
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Ada Ketertarikan dari Timur Tengah, Barcelona Siap Pisah dengan Gundogan?

Rizal Saleh - July 29, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Barcelona dilaporkan bisa saja melepas Ilkay Gundogan di bursa musim panas ini. Pasalnya, ada tim asal Arab Saudi dan Qatar yang tertarik membawa pemain asal Jerman untuk mentas di Timur Tengah dalam  waktu dekat.

Barcelona saat ini tengah mengalami masalah finansial yang lumayan kompleks sejak setahun ke belakang. Mereka membutuhkan penjualan besar guna mengamankan sepasang transfer kakap dengan valuasi di atas 100 juta Euro. Mereka tengah membidik Dani Olmo dan Nico Williams guna perkuat lini serang mereka.

Sejatinya, ada tiga nama yang ditargetkan bakal dijual macam Ronald Araujo, Frenkie De Jong hingga Ansu Fati. Namun kecil potensi dari ketiganya angkat kaki dalam waktu dekat lantaran mengalami masalah kebugaran. Di sisi lain dua dari tiga nama tersebut bakal absen di sepanjang 2024.

Ada Ketertarikan dari Timur Tengah, Barcelona Siap Pisah dengan Gundogan?
Sumber: UEFA

Kabar terbaru dari Diario Sport, seperti diwartakan Bild menyebut jika ada dua tim asal Timur Tengah yang tertarik yakni Al Sadd (Qatar) dan satu tim yang tak disebutkan Namanya berasal dari Saudi Pro League. Keduanya siap mengamankan jasa Gundogan.


Baca Juga:


Namun belum diketahui berapa penawaran mereka untuk Gundo. Saat ini, mantan kapten Manchester City hanya punya kontrak hingga musim panas mendatang. Jika memang memungkinkan dan tawarannya dirasa tepat, bukan tak mungkin Azulgrana bakal melepasnya.

Tak hanya Gundo, ada satu nama lain yang masuk bidikan tim Saudi. Al-Nassr disebut siap membawa Raphinha ke Timur Tengah guna diduetkan dengan Sadio Mane. Untuk pemain asal Brasil, tim Cristiano Ronaldo itu siap membuka penawaran di atas 90 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com