Persimpangan Atletico Madrid Dalam Pencarian Juru Gedor Baru
Sumber: Twitter Atletico Universe

Persimpangan Atletico Madrid Dalam Pencarian Juru Gedor Baru

Rizal Saleh - July 30, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid tengah dalam persimpangan dalam pencarian penyerang baru. Setelah dikaitkan dengan Artem Dovbyk, mereka disebut kian dekat mengamankan juru gedor Villarreal, Alexander Solroth!

Atletico Madrid masih mencari pengganti Alvaro Morata yang merapat ke AC Milan. Mereka santer dikaitkan dengan Dovbyk. Namun belakangan, pemain asal Ukraina justru lebih condong merapat ke AS Roma. I Lupi sudah membuka transfer di angka 35 juta Euro dan valuasi itu akan naik menjadi 40 juta Euro di kemudian hari.

Persimpangan Atletico Madrid Dalam Pencarian Juru Gedor Baru
Sumber: FotMob

Kini, Atleti harus mencari penyerang baru lantaran targetnya diserobot tim lain. Menurut laporan Relevo, mereka siap menanyakan ketersediaan Solroth pada Villarreal. Saat ini, pemain Norwegia memiliki rilis di angka 38 Juta Euro. Kabar yang sama mengklaim jika kedua tim tengah membahas kesepakatan deal dan Atleti dalam pole position.


Baca Juga:


Di sisi lain, tak hanya Solroth yang dikaitkan dengan tim asal Madrid. Atleti disebut Diario AS juga tertarik mengamankan salah satu dari penyerang PSG yakni Goncalo Ramos atau Randal Kolo Muani. Namun asa untuk mengamankan salah satu dari keduanya terbilang sulit. Keduanya punya valuasi total 150 juta Euro dan di tengah kondisi keuangan tim yang terbatas, kecil kemungkinan mereka bisa merealisasikan deal.

Kabar lain dari Marco Benito yang bertugas di El Chiringuoto menyebut jika Atleti optipis bisa mengamankan Julian Alvarez. Asa ini juga terbilang sulit direalisasikan lantaran City meminta deal total plus bonus untuk pemenang Piala Dunia 2022 di angka 90 juta Euro dengan rincian 70 juta berupa mahar transfer dan 20 juta lain dalam wujud bonus-bonus.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com