West Ham Sedikit Lagi Dapatkan Niclas Fullkrug Dari Dortmund
Sumber: Twitter @BlackYellow

West Ham Sedikit Lagi Dapatkan Niclas Fullkrug Dari Dortmund

Muhammad Ilham - August 3, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Raksasa London, West Ham United, sedikit lagi mendapatkan tanda tangan striker Borussia Dortmund dan juga Timnas Jerman, Niclas Fullkrug, di bursa transfer musim panas ini.

Informasi tersebut dilontarkan oleh jurnalis ternama asal Italia, Fabrizio Romano. Dalam Twitter-nya, @FabrizioRomano, West Ham dikabarkan sedikit lagi mendapatkan tanda tangan Fullkrug.

Dortmund menerima penawaran harga yang dilayangkan oleh West Ham. Dikabarkan jika The Hammers membayar sebesar 27 juta euro plus tambahan 5 juta euro kepada Dortmund untuk tanda tangan Fullkrug.


Baca Juga:


Untuk tes medis, Fullkrug dikabarkan akan menjalaninya pada Sabtu (3/8). Dia akan menjadi pemain keempat yang didatangkan West Ham pada bursa transfer musim ini setelah Wes Foderingham, Luis Guilherme, dan Max Kilman.

West Ham Sedikit Lagi Dapatkan Niclas Fullkrug Dari Dortmund
Sumber: Twitter @BlackYellow

Fullkrug didatangkan Dortmund pada bursa transfer musim panas lalu. Ia diboyong die Borussen dari SV Werder Bremen seharga 17 juta euro.

Musim lalu, Fullkrug mencetak 16 gol dan 10 assist dari 46 penampilannya bersama Dortmund di semua kompetisi. Ia juga hampir membawa die Borussen menjuarai Liga Champions.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com