Dikaitkan dengan Fenerbahce, Gundogan Sudah Tentukan Sikap
Sumber: Twitter Ilkay Gundogan

Fenerbahce Punya Rencana Rahasia untuk Amankan Gundogan

Rizal Saleh - August 4, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Tim baru Jose Mourinho, Fenerbahce berhasrat mengamankan jasa Ilkay Gundogan dari Barcelona. Mereka memiliki rencana rahasia guna membawa pemain berdarah Turki itu merapat ke Istanbul.

Barcelona saat ini perlu melakukan penjualan pemain agar bisa kembali ke aturan 1:1 LaLiga. Andai hal tersebut terealisasi, mereka bisa mengamankan pemain yang meraka butuhkan. Namun dana 100 juta Euro harus mereka siapkan guna menyongsong hal tersebut.

Fenerbahce Punya Rencana Rahasia untuk Amankan Gundogan
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Belakangan, Orel Romeu disebut bakal kembali dilepas ke Girona dalam waktu dekat dengan status pinjaman. Nama lain yang berpotensi angkat kaki adalah Vitor Roque, Raphinha hingga Ferran Torres. Sebagai ganti, mereka tengah memantau kemungkinan deal dengan Dani Olmo dan Nico Williams. Di luar nama yang bakal dilepas, Ilkay Gundogan berpotensi angkat kaki.


Baca Juga:


Sosok yang baru diamankan dari Manchester City di bursa musim panas kemarin memang masuk dalam pantauan tim asal Arab Saudi. Tak hanya itu, Diario AS menklaim Fenerbahce siap melakukan rencana rahasia guna membawa pemain asal Jerman mentas di tanah leluhurnya itu. Mereka siap mengajukan kontak dalam beberapa waktu ke depan guna mengamankan sang pemain.

Andai nantinya Gundogan dilepas, Barcelona bakal memiliki sedikit opsi untuk gelandang bertahannya. Di sisi lain, sang pemain memiliki pengaruh yang lumayan besar di ruang ganti klub. Terkait masa depan mantan punggawa Borussia Dortmund, Barcelona dan sang pemain belum memutuskan kemana arah karirnya kelak. Ia masih memiliki kontrak hingga Juni 2025

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com