Di Akhir Musim Panas, Madrid Baru Akan Bergerak untuk Amankan Davies
Sumber: Twitter Madrid Zone

Di Akhir Musim Panas, Madrid Baru Akan Bergerak untuk Amankan Davies

Rizal Saleh - August 5, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid masih mendambakan kehadiran Alphonso Davies dari Bayern Munich. Mereka disebut siap bergerak untuk mengamankan bek asal Kanada di akhir bursa musim panas ini. Kontrak sang pemain bersama Bayern Munich memang akan rampung tahun depan.

Sebelumnya, juru taktik Los Blancos, Carlo Ancelotti sudah mengonfirmasi komposisi timnya sudah lengkap. Ada potensi Madrid tak akan mengamankan nama lain di musim panas pasca mereka mendaratkan Endrick dan Kylian Mbappe di jendela transfer kemarin.

Namun, menurut laporan Relevo, Madrid akan memberikan Bayern Munich waktu sebelum akhir bursa ditutup. Mereka mencoba mengetes ombak dengan membuka penawaran pada Die Roten. Sebelumnya, Bayern ingin pilarnya hengkang dengan mahar 50 juta Euro kepada tim peminat.

Di Akhir Musim Panas, Madrid Baru Akan Bergerak untuk Amankan Davies
Sumber: Bavarian Football Works

Madrid tak sedang berupaya mengeluarkan dana tersebut untuk mengamankan sang pemain. Namun pengetesan untuk mengambil sang pemain akan tetap mereka coba jelang penutupan bursa seraya menunggu apakah Die Rekordmeister bakal merubah sikapnya atau tidak.


Baca Juga:


Di sisi lain, kecil potensi Bayern untuk melego sang pemain angkat kaki lantaran bek kiri mereka yang lain, Hiroki Ito tengah terkapat cedera. Madrid juga masih memiliki Ferland Mendy dan Fran Garcia di pos kiri sehingga urgensi mendaratkan Davies terbilang jauh panggang dari api.

Saat ini, Madrid memang tak menyerah mengamankan Davies dalam waktu dekat. Mereka siap mengambil kesempatan jika harga sang pemain bisa direduksi. Bayern juga masih berupaya mempertahankan sang pemain untuk berada lebih lama di Allianz Arena.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com