Marseille Resmi Daratkan Wonderkid Inter Milan
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Marseille Resmi Daratkan Wonderkid Inter Milan

Rizal Saleh - August 7, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Marseille resmi mengamankan Valentin Carboni dari Inter Milan dengan status pinjaman plus opsi pembelian di akhir musim. Peresmian pemain Argentina diumumkan Rabu (7/8) sore WIB.

Marseille meminjam dengan biaya 1 juta Euro untuk satu musim. Menurut laporan Fabrizio Romano, Ia bisa dipermanenkan dengan mahar 35 juta Euro plus bonus sebesar 4 juta Euro. Namun Inter Milan memiliki opsi membelinya kembali di angka 40 juta Euro.

Marseille Resmi Daratkan Wonderkid Inter Milan
Sumber: Twitter Champ10m

Carboni merupakan pemain yang dinantikan Marseille guna memperdalam barisan penyerangan mereka. Ia bisa bermain di belakang penyerang dan juga bisa mentas sama baiknya ketika disematkan di pos winger. Pos tersebut pernah dimainkan di Inter U19 dan dalam masa peminjamannya di Monza.


Baca Juga:


Musim lalu, ia sempat menjalani masa peminjaman di tim milik Adriano Galliani. Di Monza, ia memainkan 32 laga di lintas kompetisi dan mampu mendulang dua gol serta empat assist bagi I Rossonero. Performa apiknya di Monza membuatnya dipanggil ke Timnas Argentina pada ajang Copa America 2024.

Namun di kompetisi terakbar Amerika Latin, sosok 19 tahun hanya mentas sekali dari bangku cadangan ketika timnya bersua dengan Peru. Kini, ia bakal menjadi andalan Roberto De Zerbi guna mengarsir penyerangan Les Olympiens.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com