Lenny Yoro Man United
(Photo: (ANTARA/HO-Manutd via kepri.antaranews.com)

Yoro Lebih dari Mampu Untuk Rebut Posisi Utama di Man United

Rizal Saleh - August 8, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Andy Cole merasa bahwa Leny Yoro takkan butuh waktu lama untuk mendapat tempat di tim utama, walau debutnya harus tertunda karena mengalami cedera.

Leny Yoro jadi satu di antara pemain baru yang didaratkan oleh Manchester United pada bursa musim panas 2024. Pemain 18 tahun itu rela ditebus United dari Lille dengan biaya 60 juta pounds.

Kehadiran Yoro diharapkan bisa semakin meningkatkan lini pertahanan United untuk musim 2024/25. Ia diproyeksikan mengisi pos dari Raphael Varane, yang kontraknya habis di Man United pada akhir Juni 2024 silam.

Man United Umumkan Leny Yoro akan Absen 3 Bulan
Sumber: Football 365

Namun, petaka justru muncul bagi Yoro karena mengalami cedera dalam laga uji coba melawan Arsenal lalu. Ia telah menjalani operasi dan terancam absen membela United hingga tiga bulan kedepan.

Tapi, optimisme soal kiprah Yoro diutarakan oleh seorang Andy Cole. Menurut Cole, Yoro bakal langsung bisa menunjukan kualitasnya ketika dia bisa kembali merumput nanti.

“Dalam waktu singkat dia berada di sini, sepertinya telah memberikan dampak yang baik. Dia terlihat percaya diri, melangkah dengan bola dan penempatan posisinya terlihat sangat bagus. Sepak bola tetaplah sepak bola dan cedera adalah bagian dari itu. Namun sangat menyedihkan bahwa ia mengalami cedera di pramusim,” ungkap Cole dilansir DAZN.


Baca Juga:


“Saya berada di sana ketika ia mengalaminya dan sepertinya ia mengalami cedera pada pergelangan kakinya, namun kini kami tahu bahwa itu adalah metatarsal. Semoga saja akan kembali dengan baik dan kuat, masuk ke dalam tim dan mulai menghasilkan sesuatu. Semua orang tahu bahwa Ia lebih dari mampu untuk melakukan itu.

“Tidak ada hal positif bagi manajer atau pemain ketika mengalami cedera. Para pemain muda ingin bermain setiap saat dan selalu fit. Tidak diragukan lagi, dia datang ke Manchester United dan ingin memulai dari awal dan langsung tampil. Dia akan kecewa dan manajer juga akan kecewa, tetapi itu adalah bagian dari sepak bola.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com