Marc Klok Ingin Harumkan Nama Indonesia di AFC Champions League 2 Bersama Persib
Laga perdana BRI Liga 1 2024/25 antara Persib Bandung vs PSBS Biak, Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (9/8) malam WIB. Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Marc Klok Ingin Harumkan Nama Indonesia di AFC Champions League 2 Bersama Persib

Muhammad Ilham - August 10, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemain Persib Bandung, Marc Klok, ingin mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia dengan berprestasi di pentas AFC Champions League 2 bersama Maung Bandung.

Persib mendapatkan tiket ke AFC Champions League 2 musim 2024/25 dengan status sebagai juara BRI Liga 1 2023/24. Mereka jadi satu-satunya wakil Indonesia di kasta kedua turnamen antarklub Asia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Untuk itu, Marc Klok menaruh target tinggi di AFC Champions League 2 bersama Persib. Ia berharap Maung Bandung bisa berprestasi di turnamen tersebut dan mengharumkan nama Indonesia di kancah Asia.


Baca Juga:


“Pasti, pasti kita mau kasih Indonesia juga bangga karena ini kita juga defend Indonesia di kompetisi luar. Terus kita harus punya prestasi baik, kita cuma tidak mau group stage saja, kita mau keluar dari grup, mungkin peringkat pertama atau kedua,” kata Marc Klok habis laga antara Persib melawan PSBS Biak, Jumat (9/8) malam WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Marc Klok Ingin Harumkan Nama Indonesia di AFC Champions League 2 Bersama Persib
Laga perdana BRI Liga 1 2024/25 antara Persib Bandung vs PSBS Biak, Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (9/8) malam WIB.
Foto: VIVAGOAL/Muhammad Ilham

“Tapi, pasti kita tidak main ACL sebagai fun games saja, itu serius. Buat kita juga di goal baru, target baru, tapi kita pasti mau menang di sana juga,” tambahnya.

Persib berhasil memulai BRI Liga 1 2024/25 dengan hasil positif. Melawan PSBS Biak di kandang sendiri, Maung Bandung sukses meraih hasil meyakinkan yaitu menang dengan skor 4-1.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com