Moukoko Disebut Capai Kesepakatan Personal dengan Tim Prancis
Sumber: GOAL

Moukoko Dirumorkan ke Real Betis, Manajemen Dortmund Buka Suara

Catrine Mega - August 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaYoussoufa Moukoko dirumorkan kuat sedang dalam perjalanan menuju Real Betis setelah mencapai kesepakatan personal dengan klub asal Spanyol tersebut. Borussia Dortmund kabarnya sedang menjalin negosiasi dengan Los Verdiblancos terkait transfer sang pemain muda.

Menanggapi rumor yang beredar, Sebastian Kehl buka suara pasca kemenangan die Borussen atas Phoenix Lubeck di putaran pertama DFB-Pokal. Direktur olahraga Dortmund tersebut menegaskan bahwa deadline pasar transfer masih panjang sehingga tak ada yang pasti.

Moukoko Dirumorkan ke Real Betis, Manajemen Dortmund Buka Suara
Sumber: Be Soccer

“Jendela transfer masih akan dibuka selama beberapa hari ke depan. Tentunya kami akan terus menjalin proses negosiasi. (Sampai hari ini) belum ada keputusan yang dibuat. Mari kita nantikan dan lihat apa yang akan terjadi,” tutur Kehl, dilansir dari Bulinews,

Kepergian Moukoko dari Signal Iduna Park sudah jadi topik bahasan hangat selama beberapa waktu terakhir. Tak kunjung menerima menit bermain reguler setelah dijanjikan demikian, pemain berusia 19 tahun tersebut akhirnya memutuskan hengkang dari Dortmund.


Baca juga:


Banyak klub yang tertarik mengamankan jasanya. Olympique Marseille diketahui sempat menjalin negosiasi dengan Black and Yellow, namun kesepakatan gagal tercipta.

Sementara itu, Nottingham Forest juga masih berusaha menyaingi Betis dalam perburuan pemain muda berkewarganegaraan Jerman tersebut. Dua tim ini pun punya waktu kurang-lebih dua minggu sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Moukoko Dirumorkan ke Real Betis, Manajemen Dortmund Buka Suara
Sumber: beIN Sports

Dortmund sendiri sudah menegaskan tak akan melepas Moukoko dengan harga rendah. Masih punya sisa kontrak selama dua tahun di Signal Iduna Park, angka jual sang pemain ada di angka 22 juta Euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com