Baru Direkrut, Chelsea Sudah Berencana Jual Raheem Sterling
Raheem Sterling, Foto: dok Goal

Walau akan Dijual Chelsea, Arsenal Takkan Beli Sterling

Rizal Saleh - August 21, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisMantan gelandang Arsenal, Emmanuel Petit menilai bahwa The Gunners memiliki sejumlah alasan untuk tidak tergoda memboyong pilar Chelsea, Raheem Sterling pada bursa transfer musim panas 2024.

Raheem Sterling terus menghadapi masa depan yang tak menentu bersama Chelsea. Nama Sterling dicoret dari skuad Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris 2024/25 melawan Manchester City.

Laporan terbaru menyebut bahwa Sterling kini kembali takkan disertakan oleh Chelsea pada playoff UEFA Conference League. Kubu London Barat bakal menghadapi Servette, Jumat (23/8) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Raheem Sterling, Foto: dok Goal

Akibatnya, ada sejumlah rumor mengenai kemana Sterling akan pindah nanti. Satu diantaranya adalah raksasa Italia, Juventus yang diklaim berminat pada peraih empat gelar Liga Inggris itu. Tapi, bukan tidak mungkin pula ada tim asal Inggris yang diam-diam ikut memantau keadaan Sterling di Chelsea sekarang.

Emmanuel Petit lalu berharap Arsenal bukan jadi tim yang ingin memboyong Sterling di musim panas ini. Petit melihat ada sejumlah alasan kenapa The Gunners tak perlu ikut berburu tanda tangan Sterling. Ia merasa Sterling takkan cocok dengan gaya bermain yang kini diusung oleh Mikel Arteta di Arsenal.


Baca Juga:


“Tidak, Arsenal tidak akan merekrut Raheem Sterling. Sejak Sterling meninggalkan Liverpool, dia tidak banyak berkembang di Manchester City dan Chelsea. Sterling dapat memiliki momen-momen besar tetapi tidak ada konsistensi dalam penampilannya,” kata Petit dilansir DAZN.

“Dia masih perlu meningkatkan penyelesaian akhirnya dan perlu mencetak lebih banyak gol, itu adalah masalah utama. Ini adalah sesuatu yang tidak diinginkan Mikel Arteta dalam timnya, ia menginginkan pemain muda dan lapar, Sterling takkan berkembang lebih dari pemain sayap muda lainnya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com