Demi Lowongkan Gaji, Barcelona Siap Lego Salah Satu Bek Tengahnya
Sumber: twitter FC Barcelona

Demi Lowongkan Gaji, Barcelona Siap Lego Salah Satu Bek Tengahnya

Rizal Saleh - August 22, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Jelang penutupan bursa, Barcelona beprotensi melepas salah satu dari dua bek tengahnya guna meringankan beban gaji klub. Salah satu dari Andres Christensen atau Eric Garcia berpotensi dilego ke tim lain.

Barcelona belum bisa mendaftarkan Dani Olmo. Mereka hampir pasti memulangkan Ilkay Gundogan kee Machester City guna mengakomodir beban gaji klub. Tak hanya dirinya, ada satu pemain lain yang berpotensi bakal dilego agar bisa mendapatkan jasa Olmo dalam skuat mereka.

Menurut laporan Diario Sport, salah satu dari Eric Garcia atau Andreas Christensen bakal berpotensi dilepas guna melonggarkan beban gajinya. Nama terakhir disebut tertarik dipulangkan Newcastle United guna bermain kembali ke Inggris. Namun masalahnya, Barcelona mematok valuasi yang lumayan tinggi.

Demi Lowongkan Gaji, Barcelona Siap Lego Salah Satu Bek Tengahnya
Sumber: Twitter Managing Barca

Blaugrana meminta 25 juta Euro dari pemain yang mereka amankan secara gratis itu. Tak berhenti di Magpies, Tottenham Hotspur dan Manchester United juga tengah memantau jasa bek asal Denmark itu. Saat ini, ia masih memiliki kontrak dua tahun ke depan bersama klub.


Baca Juga:


Di sisi lain, Garcia juga berpotensi untuk dilepas lantaran menit bermiannya diprediksi bakal sulit didapatkan di tim utama. Musim lalu, sang pemain dipinjamkan ke Girona dan tim Catalan itu tertarik mempermanenkan sang pemain. Mantan punggawa City bisa diamankan dengan mahar 15-20 juta Euro. Namun Girona belum juga membuat penawaran.

Di luar potensi melepas salah satu dari dua bek tengahnya, Azulgrana masih berambisi menambah pemain di sektor kiri penyerangan. Federico Chiesa yang bakal dilego Juventus masih masuk dalam radar. Ia bisa diamankan dengan valuasi 15 juta Euro saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com