Ditanya Soal Dani Olmo, Hansi Flick: Saya Tak Tahu
Sumber: Detiksport

Ditanya Soal Dani Olmo, Hansi Flick: Saya Tak Tahu

Rizal Saleh - August 25, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Dani Olmo masih belum bermain ketika Barcelona bersua Athletic Bilbao, Minggu (25/8) dini hari WIB. Hansi Flick sempat ditanya soal hal ini dan pelatih asal Jerman pun masih bungkam terkait ketersediaan pemain anyarnya.

Dalam laga yang dimainkan di Montjuic, Barcelona menang dengan skor 2-1. Dua gol dari Lamine Yamal dan Robert Lewandowski hanya mampu diperkecil lewat aksi Ohian Sanchet di kotak 12 pas. Di laga tersebut, Olmo belum ada dalam susunan pemain yang dibawa Flick.

Ditanya Soal Dani Olmo, Hansi Flick: Saya Tak Tahu
Sumber: Twitter BarcaWorldwide

Sang pemain memang belum bisa didaftarkan ke tim utama. Bahkan, jelang laga melawan Rayo Vallecano tengah pekan depan di Vallecas, Flick sempat ditanya Relevo soal ketersediaan mantan punggawa RB Leipzig itu. Di waktu yang bersamaan, mereka juga berpotensi melepas tiga nama macam Vitor Roque, Clement Lenglet dan Mikayil Faye.


Baca Juga:


“Saya berharap Dani bisa bermain. Namun saya tak tahu. Saya tak bisa mengontrol hal tersebut. Kami hanya perlu fokus terhadap apa yang bisa kami lakukan. Hari ini kami mendapatkan tiga poin dan kami berhasol menang,” urainya.

Hal ini diprediksi bakal menimbulkan kegusaran pada Olmo lantaran ia sudah melewatkan dua laga bersama Azulgrana di tengah kesiapannya membela tim barunya. Masih perlu dilihat bagaimana nantinya nasib jebolan La Masia itu kelak. Saat ini, Azulgrana ada di posisi kedua LaLiga dengan 6 poin hasil dari dua kemenangan yang mereka bukukan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com