Andalkan Gabriel Jesus dan Nketiah di Lini Depan, Arsenal Tak Mungkin Bisa Juara
Aaron Ramsdale, Foto: dok Goal

Wolves Mundur, Masa Depan Ramsdale di Arsenal Masih Belum Jelas

Irman Maulana - August 28, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale tampaknya masih akan menghadapi masa depan yang tidak menentu setelah kubu Wolverhampton disebut mengurungkan niat mereka memboyong kiper berusia 26 tahun itu di musim panas ini.

Aaron Ramsdale sejatinya sempat mengisi pos utama sebagai penjaga gawang Arsenal sejak tiba tiga tahun lalu. Ramsdale bahkan berhasil menyingkirkan Bernd Leno, yang akhirnya dilego Arsenal ke Fulham.

Namun, nasib Rasmdale berubah setelah The Gunners memutuskan memboyong David Raya di musim lalu. Manajer, Mikel Arteta ingin sosok kiper modern yang bisa lebih terlibat dalam permainan.

Ramsdale dan David Raya Silakan Bersaing Untuk Jadi Kiper Nomor Satu Arsenal
David Raya, Foto: dok Twitter @Arsenalnewschan

Alhasil, menit bermain Rasmdale terus tergerus oleh kehadiran Raya di bawah mistar gawang. Nasib Ramsdale diyakini semakin gelap pasca Arsenal mempermanenkan Raya di musim panas ini.

Ramsdale pun berharap untuk menemukan tim baru yang memungkinkannya memberi menit bermain yang banyak. Peluang itu muncul ketika Wolverhampton datang sebagai peminat Ramsdale.

Kedua klub diklaim telah melangsungkan komunikasi yang cukup intens sepanjang pekan lalu. Tapi, laporan terbaru menyebut bahwa Ramsdale kini kembali menapaki masa depan yang tidak jelas.


Baca Juga:


Dilansir BBC, kubu Wolves mundur dari perburuan Ramsdale karena tak menyanggupi bandrol yang ditetapkan Arsenal. Kubu Wolves awalnya ingin terlebih dulu meminjam Ramsdale dan disertai opsi pembelian penuh.

Sulitnya bandrol itu membuat Wolves memilih memalingkan perhatian mereka pada kiper Palace, Sam Johnstone. Menurut Sky Sports, kedua klub hampir menyelesaikan kesepakatan, tinggal menuntaskan biaya akhir dan persyaratan pribadi.

Selalu update kabar tebaru seputar dunia Serie A hanya di Vivagoal.com