Atletico Madrid Masih Pantau Kemungkinan Daratkan Gelandang City
Sumber: Twitter Manchester City

Atletico Madrid Masih Pantau Kemungkinan Daratkan Gelandang City

Rizal Saleh - August 28, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid masih ingin mengamankan gelandang baru jelang penutupan bursa musim panas. Los Colchoneros belakangan dikaitkan dengan gelandang Manchester City, Matheus Nunes. Sang pemain berpotensi dilego andai ada tawaran yang dirasa tepat.

Dalam dua haru terakhir, Atleti emmang terbilang aktif mengamankan sejumlah nama. Dua hari ke belakang, mereka sukses merampungkan transfer Clement Lenglet dan Juan Musso. Ada harapan dalam beberapa hari jelang ditutupnya bursa, mereka bisa mengamankan setidaknya satu nama lain dalam bidikan.

Pelatih Atleti, Diego Simeone sempat memberikan pesan tersirat jelang laga melawan Espanyol tengah pekan ini terkait potensi mengamankan pemain ketujuh mereka di bursa musim panas. Sejauh ini, Los Colchoneros memang sudah mengamankan enam nama.

Atletico Madrid Masih Pantau Kemungkinan Daratkan Gelandang City
Matheus Nunes, Foto: dok Goal

Dalam 24 jam terakhir, Matheus Nunes dari Manchester City tengha dikaitkan. Gelandang Portugal memang tak selalu menjadi starter dalam tim besutan Pep Guardiola. Laporan dari Jurnalis ESPN, Rob Dawson mengkalim jika Atleti tertarik mengamankan sang pemain dengan opsi peminjaman selama semusim dan opsi pembelian di musim panas 2025 mendatang.


Baca Juga:


Selain itu, laporan Matteo Moretto dari Relevo mengklaim jika Atleti ingin mengamankan sang pemain. Hal tersebut juga mengindikasikan mereka berpotensi melepas Thomas Lemar ke tim lain dalam waktu dekat. Pemain asal Prancis memang sudah tak masuk dalam rencan Simeone.

Kehadiran Nunes bakal memperdalam opsi lini tengah Atleti untuk menyongsong musim 2024/25 ini. Namun potensi mengamankan sang pemain terbilang tipis pada momen ini lantaran waktu dan kesempatan yang mereka miliki terbilang terbatas. Los Colchoneros juga masih belum membuka pendekatan resmi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com