Demi Sancho, Juventus SIap Tumbalkan Dua Nama
Sumber: twitter Mufcmpb

Sancho ke Chelsea, Sama-sama Tak Ada yang Diuntungkan!

Rizal Saleh - August 28, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks penyerang Manchester United, Louis Saha merasa bahwa langkah Chelsea yang ingin memboyong Jadon Sancho di musim panas ini takkan memberikan keuntungan, begitu pula untuk kelanjutan karir pemain asal Inggris itu nantinya.

Chelsea kembali jadi salah satu tim yang paling sibuk pada bursa musim panas 2024. Tercatat mereka sudah mendaratkan 11 pemain baru dibawah komando dari seorang Enzo Maresca.

Langkah tersebut kemudian menjadi bahan cemoohan dari banyak penggemar dan para ahli sepak bola. Tapi, kubu London Barat tampak belum akan berhenti sampai bursa ditutup pada akhir Agustus mendatang.

Diam-Diam, Sancho Tertarik Gabung PSG
Sumber: Twitter Centregoal

Salah satu nama yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Stamford Bridge adalah pilar Manchester United, Jadon Sancho. Pemain asal Inggris itu masih menghadapi masa depan tidak jelas walau hubungannya dengan Erik ten Hag diangap membaik.

Eks penyerang Setan Merah, Louis Saha lantas turut memberikan komentarnya terkait peluang Sancho ke Chelsea. Tapi, Ia tak melihat adanya keuntungan, baik untuk Sancho maupun Chelsea.


Baca juga:


Saha paham bahwa Sancho sangat menginginkan menit bermain yang banyak di musim ini. Tapi Ia merasa Sancho sejatinya masih memiliki kesempatan yang cukup besar untuk membuktikan dirinya di Old Trafford.

“Itu akan menjadi bisnis yang sangat buruk, pastinya. Karena sangat sulit untuk melihat bagaimana hal itu bisa berhasil karena semua pemain muda lainnya sudah berada di Chelsea,” kata Saha dilansir DAZN.

Barcelona Berpotensi Salip Dortmund Untuk Transfer Jadon Sancho
Sumber: Twitter @Sanchooo10

“Saya tidak melihat mengapa dia akan bersemangat untuk pergi ke sana. Aku juga tak melihat dia akan pergi ke Chelsea, tapi saya bisa saja salah,” tambahnya.

“Masih ada tempat untuknya di tim Manchester United, tetapi manajer mungkin ingin menjualnya. Namun saya mengerti bahwa Jadon sedang mencari solusi untuk mendapatkan kesempatan bermain di tim utama di tempat lain.”

Selalu update kabar tebaru seputar dunia Serie A hanya di Vivagoal.com