Jumpa Sang Mantan, Taisei Marukawa Ingin Jebol Gawang PSIS
Sumber: Antara

Jumpa Sang Mantan, Taisei Marukawa Ingin Jebol Gawang PSIS

Muhammad Ilham - September 11, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pemain asing terbaru milik Dewa United, Taisei Marukawa, berkeinginan untuk menjebol gawang mantannya sendiri yaitu PSIS Semarang.

BRI Liga 1 2024/25 kembali bergulir usai jeda internasional berakhir. Laga antar Dewa United melawan PSIS Semarang yang dilaksanakan pada Rabu (11/9) sore WIB, menjadi pembuka di pekan keempat kali ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by DEWA UNITED FC (@dewaunitedfc)

Menariknya, akan ada satu nama yang menjadi sorotan kedua belah suporter yaitu Taisei Marukawa. Pemain asal Jepang tersebut saat ini menjadi bagian dari Dewa United setelah dua musim sebelumnya membela PSIS Semarang.


Baca Juga:


Bertemu dengan mantan rekan setimnya dahulu, Taisei Marukawa sangat senang. Bahkan dirinya ingin mencetak gol ke gawang PSIS, meskipun tidak akan melakukan selebrasi karena menghormati Laskar Laskar Mahesa Jenar.

“Saya sangat tidak sabar bertemu PSIS, tim terakhir saya sebelum di sini (Dewa United). Saya juga tahu bagaimana kekuatan PSIS yang mengandalkan kekompakan tim,” kata Taisei Marukawa yang dilansir dari Liga Indonesia Baru.

Jumpa Sang Mantan, Taisei Marukawa Ingin Jebol Gawang PSIS
Sumber: Jawa Pos

“Tapi, apapun itu, kami harus bekerja keras dan memiliki keyakinian bila tim ini bisa memenangkan pertandingan. Sebagai pemain, pasti saya ingin mencetak gol. Tapi, kalau pun itu terjadi, saya tidak akan melakukan selebrasi karena rasa hormat saya untuk PSIS,” tambahnya.

Dewa United termasuk salah satu tim yang boros di bursa transfer musim panas kali ini. Namun, tim berjuluk Tangsel Warriors ini masih berusaha untuk mencari kemenangan perdana di musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com