Rekan Setim Beberkan Pengaruh Positif Greenwood di Ruang Ganti Marseille
Sumber: Twitter WhoScored

Rekan Setim Beberkan Pengaruh Positif Greenwood di Ruang Ganti Marseille

Heri Susanto - September 13, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Punggawa Marseille, Pierre-Emile Hojbjerg buka suara terkait pengaruh Masin Greenwood di ruang ganti. Ia merasa sang pemain ssangat disukai dan pemain asal Denmark ingin jebolan akademi Manchester United melanjutkan kinerjanya apiknya di klub.

Marseille mendatangkan keduanya di bursa musim panas kemarin. Untuk Greenwood, ia datang dengan mahar 27 juta Euro dan sukses memberikan perbedaan di tim. Sosok 22 tahun sudah membukukan 5 gol dalam tiga laga awal Ligue 1. Catatan tersebut membuatnya mendapatkan pemain terbaik bulanan dari klub.

Hojbjerg pun semoat ditanyai terkait bagaimana kehadiran Greenwood di ruang ganti dan mantan punggawa Tottenham Hotspur memberikan pandangan terhadap rekan setimnya. Selain itu, ia juga memberikan masukan pada sang pemain.

Rekan Setim Beberkan Pengaruh Positif Greenwood di Ruang Ganti Marseille
Sumber: Twitter Mason Greenwood

“Mason sudah menunjukan kualitasnya di Marseille. Ia bermain baik. Namun yang terpenting, ia bisa menjaga tenaga dengan bekerja keras. Saya tak bisa bicara banyak soalnya karena ia memiliki banyak kualitas. Saya hanya berharap ia melanjutkan pekerjaannya dengan baik,” ucapnya pada laman RMC Sport.


Baca Juga:


Menurut Hojbjerg, Grennwood sangat disukai di ruang ganti. Bahkan jika sang pemain tak mencetak gol, ia merasa hal itu bukan masalah. Pemain Denmark hanya ingin melihat Greenwood bekerja dengan baik bagi tim dan serius setiao harinya.

Marseille sejauh ini belum terkalahkan dalam tiga laga awalnya di Ligue 1. Mereka tengah duduk di peringkat kedua klasemen sementara. Pasca jeda internasional, tim besutan Roberto De Zerbi bakal bersua dengan OGC Nice di Stade Velodrome, Sabtu (14/9) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com