Setelah Empat Tahun, James Resmi Mentas Lagi di LaLiga dan Hantarkan Timnya Menang
Sumber: Twitter James Rodriguez

Setelah Empat Tahun, James Resmi Mentas Lagi di LaLiga dan Hantarkan Timnya Menang

Rizal Saleh - September 17, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – James Rodriguez kembali bermain di LaLiga dengan membela Rayo Vallecano. Sang pemain sempat mentas ketika timnya bersua Osasuna dalam lanjutan pekan kelima LaLiga, Senin (17/9) dini hari WIB.

Dalam laga yang dimainkan di Vallecas, Rayo sukses menang dengan skor 3-1 atas Osasuna. Kemenangan tersebut terasa spesial lantaran mereka sukses comeback. Mereka saat ini duduk di peringkat 6 dan kekalahan tersebut membuat Los Rojillo terpatri di posisi 11.

Rayo sempat membuka laga dengan kaki ke kaki melawan Osasuna. Namun Si Merah sukses membuka keunggulan di menit ke-27 melalui Raul Garcia Haro. Berbagai peluang sukses dikoreksi namun tak ada satu pun gol tambahan dari kedua tim.

Setelah Empat Tahun, James Resmi Mentas Lagi di LaLiga dan Hantarkan Timnya Menang
Sumber: Twitter james rodriguez

Pasca jeda, Rayo mencoba membalikan keadaan dan bermain agresif melalui rangkaian umpan silamnya. Ambisi ntuk membalikan keadaan kemudian sukses dikonversi menjadi gol pembalik keadaan melalui Abdul Mumin dan Andrei Rajio masing-masing di menit ke-50 dan 68.


Baca Juga:


Dalam 10 menit terakhir, James kembaki dimainkan. Ia sempat memberikan umpan bagus ke tiang jauh. Namun pencetak gol terakhir di laga tersebut adalah Unai Lopez yang sukses maju ke kotak sekauh 5 meter sebelum lepaskan sepakan ke kotak penalti.

Pelatih Rayo, inigio Perez pun senang dengan kemenangan yang direngkuh timnya. Catatan tiga angka ini membuat mereka pede lantaran bakal bersua dengan Atletico Madrid dan Girona dalam dua pekan ke depan. Sementara itu, Osasuna bakal bersua dengan Las Palmas dan Valencia besutan Ruben Baraja yang saat ini tengah duduk di peringkat terakhir klasemen sementara LaLiga.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com