Bojan Hodak
Sumber: Instagram

Bojan Hodak Tegaskan Persib Tak Gentar Hadapi Port FC

Taufik Hidayat - September 18, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPersib Bandung akan memulai perjalanannya di AFC Champions League Two (ACL 2) dengan menjamu Port FC. Sang pelatih, Bojan Hodak menegaskan timnya tak gentar dengan reputasi lawan.

Duel Persib kontra Port FC akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (19/9) malam WIB. Kedua tim tergabung di grup F bersama Zhejiang (China) dan Lion City Sailors (Singapura).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PERSIB (@persib)

Port FC merupakan salah satu klub yang reguler tampil di kompetisi Asia. Wakil Thailand tersebut memang selalu ambil bagian pada AFC Champions League (ACL) dalam lima musim terakhir.

Di sisi lain, Persib mengakhiri masa penantian selama sembilan tahun untuk kembali berlaga di kompetisi Asia. Penampilan terakhir Pangeran Biru di level ini adalah pada Piala AFC 2015.


Baca Juga:


Wajar jika banyak yang meragukan Persib bisa berbicara banyak di kompetisi ini. Laga kontra Port FC bisa menjadi sarana untuk membuktikan hal itu benar atau tidak.

Bojan Hodak memang enggan sesumbar di hadapan Port FC. Namun bukan berarti Persib akan bermain dengan rasa takut dalam pertandingan nanti.

persib
Sumber: Instagram

“Kami menilai mereka (Port FC) memiliki pemain bagus. Mereka akan bermain dengan sebelas pemain terbaiknya,” kata Bojan Hodak.

“Namun kami akan tetap bermain dan mengerahkan kemampuan terbaik.”

Sebagai tuan rumah, Persib akan mendapat dukungan penuh dari suporternya. Faktor ini bisa memainkan peran penting untuk memenangi pertandingan.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com