Frimpong Sebut Leverkusen Bukan Favorit di Hadapan Feyenoord
Sumber: BBC

Frimpong Sebut Leverkusen Bukan Favorit di Hadapan Feyenoord

Catrine Mega - September 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Bayer Leverkusen akan bersua ke Rotterdam untuk menghadapi Feyenoord pada laga pertama Liga Champions, Kamis (19/9) malam WIB. Jelang lawatannya ke Stadion De Kuip, Jeremie Frimpong menilai timnya bukan unggulan di hadapan wakil Belanda tersebut.

Sebagai juara Bundesliga dan DFB-Pokal musim lalu, Leverkusen hanya mencatatkan satu kekalahan di final Liga Europa kontra Atalanta. Sayangnya di musim kompetisi baru, die Werkself gagal mempertahankan rekor fantastis tersebut.

Frimpong Sebut Leverkusen Bukan Favorit di Hadapan Feyenoord
Sumber: X/Bayer Leverkusen

Pasukan Xabi Alonso sudah menelan kekalahan dari RB Leipzig akhir Agustus lalu, namun jelas Leverkusen punya target tinggi di Liga Champions musim ini. Masih jadi salah satu favorit di pertandingan mendatang, Frimpong enggan jumawa.

Menghadapi Feyenoord yang kehilangan Arne Slot di kursi pelatih, Frimpong menilai pertandingan mendatang akan berlangsung sulit bagi timnya.


Baca juga:


“Saya sudah menonton banyak pertandingan Feyenoord di Liga Europa musim lalu karena kami bisa saja bertemu mereka di masa depan dan kami ingin sudah siap,” ujar Frimpong dalam konferensi pers pra laga, dilansir dari Bulinews.

“Menurut saya, kami bukan favorit. Feyenoord sudah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun dan mereka adalah tim besar di Belanda. Beberapa rekan setim saya di timnas ada yang bermain di sana. Kami menghormati mereka dan yakin kedua tim punya peluang sama besar di laga mendatang,” sambungnya.

Frimpong Sebut Leverkusen Bukan Favorit di Hadapan Feyenoord
Sumber: Soccer News

Leverkusen akan menghadapi lawan-lawan yang cukup berat di fase grup Liga Champions. Selain Feyenoord, die Werkself juga akan menghadapi AC Milan, Stade Brest, Liverpool, RB Salzburg, Inter Milan, Atletico Madrid, dan Sparta Praha.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com