Soal Latih Timnas Inggris, Guardiola: Saya Fokus Penuh Bersama City
Sumber: Twitter/Man City

Bukan Cuma Imbang Lawan Inter, Tapi Atmosfer di Man City Buruk

Rizal Saleh - September 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Bukan cuma gagal meraih hasil imbang, tapi atmosfir yang ada di Etihad Stadium membuat Peter Schmeichel sangat geram saat Manchester City hadapi Inter Milan di partai perdana Liga Champions dini hari tadi.

Partai antara Manchester City melawan Inter jadi salah satu big match dalam pekan pembuka Liga Champions 2024/25. Laga ini turut jadi ulangan partai puncak Liga Champions dua tahun silam.

Tak berbeda jauh dari laga sebelumnya, partai dini hari tadi pun berjalan ketat. Berbagai serangan dari Man City mampu diredam oleh Inter Milan sambil sesekali membalas ancaman tuan rumah.

(c) AP Photo/Dave Thompson via bola.net

Skor pun berakhir antiklimaks tanpa ada satu gol pun tercipta dari kedua tim. Namun, dengan format baru Liga Champions, hsail ini jadi kerugian bagi pasukan Pep Guardiola.

Hal tersebut turut diakui oleh Peter Schmeichel yang pernah berseragam City pada medio 2002-03. Menurutnya, penampilan City sangat membosankan yang diperparah oleh atmosfir di Etihad Stadium.

“Saya rasa ini bukan hasil imbang yang bagus. Aku pikir itu adalah pertandingan yang sangat, sangat membosankan. Saya minta maaf untuk mengatakan itu. Sepertinya Inter tampil sangat baik dalam menghentikan Man City,” ujar Schmeichel dilansir Goal.


Baca juga:


“Saya suka sepak bola yang bagus dan saya suka kegembiraan dari para penonton. Pertandingan tadi benar-benar mati. Etihad hari ini benar-benar mati.

Satu-satunya orang yang bisa kami dengar adalah para pendukung Inter yang cukup baik. Namun, tidak ada atmosfer yang terasa di Etihad hari ini. Biasanya, Anda akan berpikir ‘ya, malam yang besar di Eropa’, namun hal itu tidak terjadi pada mereka.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com