Main di Liga Champions, Gross: Mimpi Jadi Kenyataan
Sumber: Twitter Maps Welsh

Main di Liga Champions, Gross: Mimpi Jadi Kenyataan

Rizal Saleh - September 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Punggawa Borussia Dortmund, Pascal Gross mengaku senang bisa mentas di ajang Liga Champions. Ia merasa mimpinya mentas di kompetisi Eropa terwujud pasca bergabung dengan Die Borussen.

Gross sukses melakukan debut di kompetisi Eropa ketika Dortmund menang 0-3 dalam lawatannya ke markas Club Brugge. Pemain 33 tahun mentas sebagai starter dan membantu tiga poin yang dimenangkan klub. Dirinya pun bicara soal betapa spesialnya memainkan laga tersebut pasca laga bubaran.

Main di Liga Champions, Gross: Mimpi Jadi Kenyataan
Twitter Maps Welsh

“Bagi saya secara personal, bermain di Liga Champions seperti mimpi menjadi nyata. Namun saya tak gugup. Ini adalah laga yang sulit. Kami baru di awal musim dan yang terpenting, tim ini bisa menang,” urainya seperti diwartakan BVB Buzz.


Baca Juga:


Gross sejauh ini memang sudah mulai berperan pasca didatangan dari Brighton. Musim ini, ia sudah mentas dalam 5 laga di lintas kompetisi dan mengepak tiga assist bagi klub. Ia memegang catatan krusial bersama tim. Bahkan, dirinya juga sempat mentas di ajang UEFA Nations League melawan Hungaria dan Belanda.

Tak banyak pemain yang mampu memberikan perbedaan di usia 33 tahun namu Gross jelas tak masuk dalam kategori tersebut. Ia masih tetap diperhitungkan kehadirannya. Terdekat, dia berpotensi mentas kembali akhir pekan ini melawan Vfb Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com