Carlo Ancelotti Sebut Mendy Sudah Teken Kontrak Baru
Sumber: Twitter Real Madrid

Carlo Ancelotti Sebut Mendy Sudah Teken Kontrak Baru

Heri Susanto - September 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengklaim jika Ferland Mendy sudah meneken kontralk baru dengan klub. Spekulasi terkait masa depan sang pemain bersama Los Blancos nampaknya kian menemui titik terang.

Sempat muncul rumor tak jelasnya masa depan sang pemain di musim panas kemarin. Nama Mendy santer dikaitkan dengan tim-tim dari Eropa dan Timur Tengah seiring potensi datangnya Alphonso Davies dan kontrak sang pemain yang akan rampung di akhir musim kemarin.

Carlo Ancelotti Sebut Mendy Sudah Teken Kontrak Baru
Sumber: Twitter Fabrizio Romano

Namun Mendy tak jadi pergi kemanapun. Ia sempat bertahan di tengah di tengah tipisnya kontrak bersama Madrid. Namun kabar terbaru dari Football Espana mengklaim jika Madrid kerap menghubungi agennya guna meneken kontrak baru dan membuatnya bertahan lebih lama di klub lantaran ia merupakan elemen penting di sisi kiri pertahanan.


Baca Juga:


Baru-baru ini, Carlo Ancelotti mengklaim jika deal antara sang pemain dengan klub sudah terjadi Senin (23/9) kemarin. Mendy meneken kontrak hingga 2028 mendatang dan hal tersebut memastikan satu tempat akan tetap bersaing perebutkan satu tempat tim di utama entah datang atau tidaknya Davies di musim depan.

Ancelottu pun senang dengan performa sang pemain. Bahkan dalam berbagai kesempatan, ia mengklaim mantan pemain Lyon sebagai bek kiri terbaik yang pernah dilatih jika dirinya dalam keadaam bugar. Sejak mentas di klub pada 2019, Mendy total sudah mengepak 176 laga bagi klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com