Maarten Paes Tak Sabar Ingin Main di GBK
Maarten Paes pada sesi latihan Timnas Indonesia jelang laga melawan Timnas Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Minggu (8/9) malam WIB. Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

STY Tegaskan Maarten Paes dan Witan Sulaeman Tak Cedera

Taufik Hidayat - October 6, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memastikan para pemain yang dipanggilnya untuk menghadapi Bahrain dan China dalam kondisi siap. Maarten Paes dan Witan Sulaeman termasuk di antaranya.

Timnas Indonesia akan bertandang ke markas Bahrain (10 Oktober) dan China (15 Oktober) dalam lanjutan Ronde Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Shin Tae-yong telah memilih 27 pemain untuk menjalani pertandingan ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Namun jelang keberangkatan, sejumlah pemain dikabarkan tidak fit. Maarten Paes bahkan sempat tidak masuk daftar susunan pemain klubnya, FC Dallas.

Shin Tae-yong memastikan para pemain yang dipanggilnya tidak ada yang mengalami cedera serius. Ia juga telah berkoordinasi dengan fisioterapi Timnas Indonesia.


Baca Juga:


“Tidak ada masalah untuk kedua pemain (Witan dan Maarten Paes) itu. Dari tim fisioterapi kami juga sudah melakukan terapi dengan baik, jadi tidak ada masalah,” kata Shin Tae-yong.

“Kalau cedera parah pastinya (pemain) tidak dibawa dan dikeluarkan dari skuad. Tapi karena bukan cedera parah jadi tidak ada masalah.”

Sempat Ditangani Dokter Timnas, Inilah Update Kondisi Witan Sulaeman
Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaeman.
Foto: VIVAGOAL/Amirul Mukmin

Laga kontra Bahrain dan China sangat krusial. Timnas Indonesia diharapkan bisa mencuri poin penuh untuk melanjutkan tren positifnya usai menahan imbang Arab Saudi dan Australia.

Andai mampu mengalahkan Bahrain dan China, Indonesia akan memperbesar peluang lolos ke putaran final Piala Dunia 2026. Jay Idzes dan kawan-kawan kini duduk di peringkat keempat dengan raihan dua poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com