Bisa Diamankan Gratis, Barcelona Mulai Bidik Sane?
Sumber: Twitter Culesgrasroot

Bisa Diamankan Gratis, Barcelona Mulai Bidik Sane?

Rizal Saleh - October 6, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona masih mencoba mengamankan pemain yang bisa mereka datangkan secara gratis. Asa coba dihidupkan dengan menargetkan kehadiran Leroy Sane dari Bayern Munich yang bisa didatangkan pasca masa baktinya bersama Die Roten rampung.

Dalam beberapa musim terakhir, Barca memang kerap mengamankan pemain gratisan untuk memperkuat komposisi skuatnya. Saat ini, ada dua nama yang masih diandalkan di tim utama melalui mekanisme transfer terebut yakni Andreas Christensen dan Inigo Martinez.

Kini, ada satu nama lain yang coba mereka amankan pasca kontraknya rampung pada Juni 2025. Soso tersebut adalah Leroy Sane. Winger asal Jerman tengah mengalami performa yang pasang surut sejak 12 bulan terakhir. Sang pemain juga sudah menolak opsi perpanjangan kontrak dari Bayern dan hal tersebut berpotensi bisa membuatnya hengkang secara gratis.

Bisa Diamankan Gratis, Barcelona Mulai Bidik Sane?
Sumber: GOAL

Menurut laporan Diario Sport, Barcelona disebut tengah memantau situasi Sane. Hansi Flick sangat mengagumi performa sang pemain dan keduanya sempat bekerjasama selama satu musim di bawah panji Die Roten.


Baca Juga:


Sane bisa menjadi opsi yang menarik bagi skuat Barcelona. Ia bisa bermain sama baiknya di sisi kanan maupun kiri. Ia bisa lebih dimaksimalkan di sisi kiri sementara di poros kanan posisi Lamine Yamal seakan tak tergantikan pemain lain.

Musim ini, sosok yang sempat mentas di Manchester City sudah mengepak empat laga di lintas kompetisi. Namun menit bermainnya tereduksi jauh di bawah naungan Vincent Kompany. Ia baru mengepak 78 menit bermain dan mendulang satu gol dalam kesempatan tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com