Diam-Diam, PSG Siap Buka Penawaran untuk Marcus Rashford
Sumber: Goal

Marcus Rashford Seperti Tak Lagi Menikmati Sepakbola

Rizal Saleh - October 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks Manchester United, Louis Saha merasa bahwa Marcus Rashford kini sudah tak lagi bisa menikmati sepakbola seperti sedia kala, yang membuat performanya bersama Setan Merah masih belum kembali maksimal.

Penurunan signifikan dialami oleh Marcus Rashford bersama Manchester United sepanjang musim 2023/24 lalu. Rashford tercatat cuma mencetak delapan gol saja di semua kompetisi dari 43 pertandingan.

Padahal pada musim sebelumnya, Rashford mencatatkan rekor terbaiknya selama membela Man United. Rashford mampu menyumbangkan hingga 30 gol dalam satu musim pada semua ajang.

Rashford Dibidik untuk Gantikan Mbappe, Saha: Bukan Solusi Terbaik
Marcus Rashford, Foto: dok Goal

Kondisi tak jauh berbeda masih terlihat dari kiprah Rashford pada musim ini. Ia baru menyumbangkan satu gol saja dari tujuh pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Louis Saha merasa Rashford mungkin saat ini berusaha terlalu keras untuk keluar dari masa-masa sulitnya. Tapi hal tersebut pula yang pada akhirnya berpengaruh pada produktivitas serta kenikmatannya dalam mengolah si kulit bundar.

“Marcus Rashford bukanlah seorang pria yang selalu bermain dengan senyuman di wajahnya, seperti Ronaldinho. Dapatkah memintanya untuk mengubah kepribadiannya? Tidak. Dalam hal pendekatannya, terkadang dia mencoba melakukan terlalu banyak hal,” ujar Saha dilansir DAZN.


Baca juga:


“Itu bisa membuat frustrasi ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan kamu. Semua orang bisa merasa frustrasi. Sebagai penggemar, kami merasa frustrasi, jadi bayangkan bagaimana para pemain. Saya yakin bahwa ketika ia kembali bermain dan menikmati sepak bola lagi, bahasa tubuhnya juga akan berubah.”

“Sepak bola yang mereka mainkan tidak menyenangkan. Saya takkan mengatakan itu semua karena taktik. Tapi ini adalah bagian dari tugas Marcus untuk menemukan keseimbangan dan komunikasi yang tepat dengan para penggemar serta orang-orang yang bekerja dengannya. Dia harus memahami hal itu.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com