United Siap Saingi Real Madrid dalam Perburuan Alphonso Davies
Sumber: Twitter Plettigoal

United Siap Saingi Real Madrid dalam Perburuan Alphonso Davies

Rizal Saleh - October 16, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dilaporkan siap bersaing dengan Real Madrid untuk mengamankan Alphonso Davies dari Bayern Munich. Sang pemain berpotensi pergi secara gratis pasca kontraknya rampung di musim panas mendatang.

Sebelumnya, fullback asal Kanada santer dikaitkan dengan Madrid. Bahkan, Los Blancos dirumorkan ingin membawanya di musim panas kemarin meski asa tersebut akhirnya batal. Terbaru, kabar dari jurnalis Sky Sport Jerman, Florian Plattenberg mengklaim jika United siap turun dalam perburuan Davies guna mengisi poros pertahanan tim.

United Siap Saingi Real Madrid dalam Perburuan Alphonso Davies
Sumber: Football Espana

Pemain 23 tahun kontraknya akan rampung di akhir musim ini. Ia belum melakukan negoisasi dengan Bayern terkait kontrak baru. Kabar lain mengklaim jika United membidik sang pemain meski mereka tak pede untuk merekrutnya lantaran Real Madrid ada dalam pole position untuk membawanya ke Spanyol.


Baca Juga:


Namun, Davies tetap menjadi opsi Setan Merah lantaran Luke Shaw sejauh ini belum pulih dari cedera yang menerpanya. United pun membutuhkan pemain lain guna mengganti perannya dan Davies masuk dalam opsi bidikan mereka.

Saat ini, mantan punggawa Vancouver Whitecaps sudah mendulang 8 laga di lintas kompetisi dan mengepak dua assist bagi tim. Terdekat, ia berpotensi dimainkan ketika timnya bersua Vfb Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu (19/10) malam WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com