Meski Sempat Dikritisi, Kompany Masih Tetap Percaya dengan Kapasitas Harry Kane
Sumber: Bayern Stikes

Meski Sempat Dikritisi, Kompany Masih Tetap Percaya dengan Kapasitas Harry Kane

Rizal Saleh - October 20, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Harry Kane sempat dikritik keras beberapa waktu lalu lantaran performanya dianggap di bawah standar. Namun Vincent Kompany tetap percaya dengan kapasitas mesin golnya. Baru-baru ini, penyerang Inggris sempat mendulang hattrick bagi Bayern Munich.

Kane sempat disebut sebagai pemain yang tak tersentuh ketika Bayern keok dari Aston Villa di Liga Champion sebelumnya, performanya di laga besar dikritisi media Jerman ketika ia tak bisa berbuat banyak saat timnya ditahan imbang oleh Bayer Leverkusen dan Eintracht Frankfurt beberapa waktu lalu.

Meski Sempat Dikritisi, Kompany Masih Tetap Percaya dengan Kapasitas Harry Kane
Sumber: Twitter @FCBayernEN

Di tengah badai kritik tersebut, Kompany selaku juru taktik Die Roten tetap mempercayai sang pemain. Baru-baru ini dalam laga melawan Vfb Stuttgart, Sabtu (19/10) malam WIB, Kane mendulang tiga dari empat gol Bayern ketika bersua kuda hitam Jerman itu. Vinni percaya Kane masih tetap  memberikan dampak besar bagi tim.


Baca Juga:


“Sejujurnya, saya tak ingin menghabisskan waktu utnuk memikirkan apakah ia mencetak gol atau tidak di laga sebelumnya. Saya tahu kualitas ayng ia miliki. Ia selalu lapar. Bahkan hal tersebut terlihat dalam sesi latihan. Terkadang, kami lupa Harry bekerja untuk tim. ia selalu mencetak gol dan hal itu tak berubah,”  urainya kepada wartawan seperti diwartakan Goal International.

Saat ini, Kane sudah mendulang 13 gol dan enam assist dari 10 laga yang dimainkannya di lintas kompetisis. Terdekat, Bayern bakal bersua dengan Barcelona dalam matchday ketiga Liga Champions tengah pekan ini. Di akhir pekannya, mereka bakal betsua Bochum di ajang Bundesliga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com