Ditaksir Tim Premier League, Atletico Madrid Siap Pagari Pilarnya dengan Kontrak Baru
Sumber: Twitter Atleti

Ditaksir Tim Premier League, Atletico Madrid Siap Pagari Pilarnya dengan Kontrak Baru

Rizal Saleh - October 20, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid paham pilarnya, Samuel Lino ditaksir tim Premier League.  Guna menjaga asa pilarnya hengkang, mereka siap memberikan kontrak baru bagi sang wing back untuk bertahan lebih lama di Metropolitano.

Musim ini, peran Lino di sisi kiri tim seakan tak tergantikan. Ia dikenal lumayan fleksibel ketika mentas sebagai winger maupun wing back. Hal tersebut sempat dijalakannya sejak musim lalu  sekaligus mengusir peran Thomas Lemar dari tim utama.

Ditaksir Tim Premier League, Atletico Madrid Siap Pagari Pilarnya dengan Kontrak Baru
Sumber: Twitter Football Espana

Musim ini, ia sudah memainkan 9 laga di lintas kompetisi dan mendulang satu assist bagi tim. Namanya lumayan dispekulasikan lantaran beberapa tim Inggris mulai memantau jasanya. Atleti yang belum mau kehilangan pilarnya bahkan siap menambah kontrak baru bagi sang pemain meski ia masih memiliki masa bakti hingga 2027 mendatang.


Baca Juga:


Dalam beberapa bulan ke depan, menurut laporan jurnalis Estadio Deportivo, Arrien Roldos, Los Colchoneros siap duduk bersama dengan agen sang pemain guna membahas kontrak baru berdurasi beberapa tahun ke depan guna membuatnya tetap berada di sisi merah Kota Madrid.

Nantinya dalam kontrak tersebut, Lino bakal mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Dirinya juga bakal mendapatkan rilis baru di angka 100 juta Euro. Angka tersebut akan sulit direalisasikan oleh tim Inggris maupun tim manapun yang menginginkan jasa pemain asal Brasil itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com